‘Let Me Be U’: Ajak Anak Muda Lebih Mengerti Pasangan Sejak Masih Pacaran

248 views
J Jey

iniSURABAYA.com – “Nikmatilah masa muda dengan segala problema percintaannya.” Pesan itulah yang coba disampaikan J Jey dan Tarrarin lewat single ‘Let Me Be U’.

“Buat anak-anak muda, kalian harus menikmati masa pacaran ini supaya dapat belajar dari pengalaman-pengalaman yang ada,” ujar Jey. 

Sementara Tarrarin menimpali,“Betul, karena target lagu ini adalah anak muda yang mostly teenager. Jadi apapun yang kamu rasain di umur ini termasuk jatuh cinta, rasain aja. Karena kamu akan merasakan masa muda ini hanya sekali.”  

Jey juga berpesan untuk saling mengerti dengan pasangan ketika kita terlibat dalam satu hubungan. “Ketika berpacaran, jangan hanya melulu ingin dimengerti. Kita harus mengerti dari perspektif pasangan kita,” kata Jey.

Video musik dari lagu inipun telah dirilis beberapa waktu lalu. Dengan konsep sederhana, baik Jey maupun Tarrarin mampu mengintepretasikan lirik dari lagu ini secara baik. 

Tarrarin

Jey dan Tarrarin dibantu oleh GR Yunk sekaligus Indi Arashi sebagai videographer-nya membuat video musik lagu ini selama dua hari saja.

Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan karena masih dalam masa pandemi, selama pembuatan video musik ini, masing-masing kru juga wajib menjaga jarak dan tetap menggunakan masker. 

Jey mengaku sangat kaget melihat video musik dari lagu ini, karena menurutnya vibe internasional sangat terasa dan berhasil dihadirkan untuk lagu ini.

Tarrarin mengaku bahwa sosok Jey adalah sosok yang berani dan sangat potensial di industri musik.

“Dia selalu ada aja pertanyaannya soal musik. Dia juga nggak pernah sensi ketika dikritik. Malahan, dia juga haus kritikan. Jadi, aku merasa dia sangat punya potensi untuk menjadi besar,” ungkap Tarrarin.

Selain lagu ‘Let Me Be U’ ini, Jey telah menyiapkan beberapa proyek lagu baru ke depannya untuk semakin memantapkan kariernya di industri musik Indonesia. wid

#jjey #letmebeu #single #tarrarin

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)