Peringati Hari Kemerdekaan RI, Staf dan Manajemen Hotel Grand Dafam Surabaya Gelar Aksi Seperti Ini

1135 views

Seluruh staf dan manajemen Grand Dafam Surabaya melakukan aksi bersih-bersih Monkasel untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI.

iniSURABAYA – Membersihkan kapal selam? Keseruan yang tak pernah terbayangkan sebelumnya inilah yang dijalani seluruh staf Hotel Grand Dafam Surabaya untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI dengan cara yang berbeda, Sabtu (11/8/2018).

Pagi itu sekitar pukul 06.00, karyawan dan jajaran manajemen Grand Dafam Surabaya sudah siap di Monumen Kapal Selam ‘Pasopati’. Aksi bersih-bersih objek wisata andalan Kota Surabaya ini antara lain dilakukan dengan menyemprotkan air ke tubuh Monkasel.

Tak hanya bagian luar, sisi dalam Monkasel pun tak luput dari sentuhan tangan para karyawan hotel tersebut. Dalam waktu sekitar dua jam, kegiatan yang mengusung tema ‘Preserve History’ itu pun tuntas.

“Kegiatan CSR atau Corporate Social Responsibility kali ini kami isi dengan aksi peduli pada salah satu wisata bersejarah yaitu Monumen Kapal Selam,” kata Rita Tjahjani, Director of Sales Marketing Grand Dafam Surabaya.

Rita menambahkan,”Kami berpartisipasi untuk tetap menjaga dan melestarikan, serta mempromosikan objek wisata bersejarah di Surabaya.”

Selain itu, lanjut Rita,”Kami juga berharap, melalui kegiatan gotong-royong seluruh staf hotel ini masyarakat dapat lebih mengenal Grand Dafam Surabaya yang bakal resmi beroperasi pada bulan September 2018.”

Menurut Rita, kegiatan sosial tersebut bukanlah yang pertama dilakukan. Sebelumnya Grand Dafam Surabaya juga rutin mengadakan kegiatan kemanusiaan dan peduli lingkungan antara lain bersih-bersih sungai Kalimas, area Jalan Kayoon, dan donor darah bersama PMI. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)