‘Daddy Shopping’, Serunya Ayah Berbelanja Kebutuhan Buah Hati di Kitty Baby Shop

1533 views

Para bapak lagi sibuk mencari barang kebutuhan anak di acara ‘Daddy Shopping’ yang diadakan dalam rangka ulang tahun ke-30 Kitty Baby Shop.

iniSURABAYA – Berbelanja kebutuhan bayi dan anak biasanya dilakukan oleh para ibu, sementara sang ayah hanya menunggu dan tinggal membayar. Bagaimana jika ayah diberi tantangan berbelanja?

Keseruan inilah yang terlihat di gerai Kitty Baby Shop, Minggu (12/8/2018). Sebanyak 20 peserta yang seluruhnya pria terlihat sibuk membawa catatan barang belanjaan kebutuhan anak dan bayi.

Yang bikin mereka panik adalah, kesempatan mendapatkan barang belanjaan itu hanya diberikan selama lima menit. “Waduh, food maker itu apa ya?” cetus salah seorang peserta.

“Lha, ini slaber bayi yang seperti apa ya?” celetuk lainnya sambil mencermati setiap benda yang terpajang di rak penyimpanan barang.

Uniknya, selama berbelanja para suami ini sendirian dan tidak boleh tanya ke para karyawan penjaga toko. Sementara sang istri pun menyaksikan dari sisi balkon dan sesekali memberi petunjuk tempat barang yang dicari oleh suaminya.

“Saya nggak tahu food maker, yang saya ambil malah blender,” ujar Feri usai menyelesaikan ‘tugas’nya berbelanja.

Pengakuan serupa dilontarkan Hendra Gunawan. “Tadi susah cari kantong ASI. Nggak tahu bentuknya seperti apa, dan dibagian mana letak barangnya,” ucap ayah dua anak ini.

Baik Feri maupun Hendra mengaku selama ini sebatas mengantar istri berbelanja kebutuhan anak mereka. “Nggak pernah belanja sendiri,” kata Hendra.

Lomba ‘Daddy Shopping’ yang baru pertama kalinya dilaksanakan Kitty Baby Shop itu digelar dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-30. “Lomba ini kami adakan agar ayah lebih dekat dengan anaknya. Bisa lebih tahu barang-barang yang biasa dipakai oleh anaknya,” tutur Josef Albert, owner Kitty Baby Shop.

Selain ‘Daddy Shopping’ sebelumnya Kitty Baby Shop menggelar lomba Cepat Tepat Ayah. Lomba ini juga memberi tantangan pada setiap peserta yang seluruhnya pria untuk mengenali perlengkapan dan kebutuhan sang buah hati.

Juga ada talkshow ‘Persiapan Fisik & Psikologi Ibu Menjelang Kelahiran’ Bersama dr Silvya Chandra, SpOG Kandungan dan Sri Sulistianingsih SPsi Psikologi, (Bunda Aan)  Psikolog Anak dan Remaja.

Pada akhir Agustus akan digelar talkshow MPAsi, Sabtu (25/8/2018) bersama dr Dian Pramastuti SpA, dan ahli gizi Rahmasuci Fibriafi SGz, serta bintang tamu  Esther Gracia dan Nicole Lintang (selebgram).

Agenda lainnya yaitu Lomba ‘Pretty Stoller’ Minggu (26/8/2108). Selain itu ada Lomba Photobooth mulai tanggal 1 hingga 31 Agustus 2018. Serta berbagai promo sepanjang bulan Agustus 2018. dit

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 700x100)