Tebar Semangat Kemerdekaan ala Staf Yello Hotel Jemursari Surabaya

Staf Yello Hotel Jemursari semangat bersepeda ke Taman Bungkul Surabaya.

iniSURABAYA – Memperingati Hari Kemerdekaan bisa dilakukan dengan beragam cara. Dan untuk menyambut hari spesial ini, staf Yello Hotel Jemursari punya aktivitas yang unik, yaitu nggowes ramai-ramai menggunakan sepeda listrik.

Sedikitnya 25 orang staf Yello Hotel Jemursari Surabaya menempuh jarak 17 km dari hotel hingga ke Taman Bungkul dan kembali ke hotel. Pukul 15.00 staf mulai berangkat bersama-sama menggunakan sepeda listrik, dengan membawa bendera merah putih dan atribut pendukung lain sebagai pengobar semangat.

Sepanjang jalan menuju Taman Bungkul, nyanyian lagu kebangsaan Indonesia Raya terus dikumandangkan untuk mengobarkan semangat nasionalisme kepada masyarakat sekitar.

Sesampainya di Taman Bungkul, staf YELLO Hotel Jemursari mengajak anak-anak yang sedang bermain untuk menyanyikan yel-yel bersama-sama dan membantu membersihkan lingkungan area sekitar, kemudian membagikan pin yang berisi kalimat motivasi.

Juga ada diskusi ringan bersama kaula muda yang sedang santai tentang harapan bagi Indonesia di masa depan.

“Selama 73 tahun Indonesia merdeka, masih banyak tugas yang harus kita kerjakan demi kemajuan bersama. Untuk maju kita harus bergerak bersama,” kata Ita Tania, Hotel Manager Yello Hotel Jemursari, Kamis (16/8/2018).

Dan gerakan yang dilakukan oleh staf hotel bintang 3 ini adalah mengobarkan kembali semangat nasionalisme yang mulai pudar pada kaula muda Surabaya. “Semoga Indonesia lebih baik lagi. Pemerataan pekerjaan dan peningkatan kemakmuran bagi warga Indonesia. Tapi apapun yang terjadi, saya cinta Indonesia,” ungkap Yolanda, salah seorang pengunjung Taman Bungkul yang gabung di acara tersebut. dit

Pos terkait