Laku 500 Unit dalam 5 Hari Periode Pemesanan Perdana, Inilah Keunggulan Huawei Nova 3i

874 views

iniSURABAYA – Respons masyarakat terhadap hadirnya smartphone Huawei nova 3i ini benar-benar luar biasa hebohnya. Dalam lima hari sejak dirilis untuk periode pemesanan pertama sudah laku 500 unit.

Pihak Huawei Indonesia ancang-ancang untuk menggelar periode pemesanan kedua yang dijadwalkan dimulai pada Sabtu (18/8/2018). “Dalam pre-order pertama ini sudah terjual 500 unit. Jumlah tersebut melebihi dari yang diharapkan sebelumnya,” kata Advent Jose, PR Manager Huawei Device Indonesia saat ditemui di Tunjungan Plaza 6 Surabaya, Sabtu (11/8/2018).

Huawei Nova 3i adalah generasi ketiga di seri Nova yang mengusung DNA Huawei P20 Pro.

Huawei Nova 3i disertai peningkatan pada pengalaman fotografi berkat fitur empat kamera di depan dan belakang, yang diperkuat teknologi artificial intelligence (AI).

“Huawei Nova 3i bisa dibilang smartphone kelas segmen mass production kami. Karena banyak diburu dan sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat,” tuturnya.

Menurut Advent Jose, yang jadi daya tarik konsumen pada varian ini adalah lantaran Huawei Nova 3i yang dibanderol dengan harga Rp 4.199.000 ini diklaim sebagai gawai pertama yang bermain di segmen memori internal sebesar 128 GB.

Keunggulan lainnya adalah, Huawei Nova 3i juga didukung fitur GPO Turbo. Fitur tersebut mampu memberikan peningkatan grafis perangkat sebesar 60 persen dan bisa menghemat daya baterai 30 persen.

“GPO ini akan tersedia akhir Agustus, bagi pengguna Huawei Nova 3i nanti bisa mengupgrade software terlebih dahulu. Jadi sangat cocok untuk para gamer, traveler, maupun eksekutif muda,” tandasnya.

Informasi lain yang diperoleh iniSurabaya.com, berdasarkan laporan kinerja bisnisnya untuk paruh pertama 2018, secara global Huawei telah mencatatkan penjualan luar biasa dan mengapalkan lebih dari 100 juta unit smartphone. Dan untuk perangkat seri Nova sendiri telah berkontribusi pada pertumbuhan keseluruhan pasar smartphone mid-range dengan jumlah pengguna yang telah melewati angka 50 juta.

Total pengapalan seri Nova ini meningkat 60 persen year-over-year. “Melihat antusiasme pecinta produk smartphone Huawei hari ini, kami optimistik Huawei kembali mencatatkan kinerja bisnis yang luar biasa pada paruh kedua 2018,” kata Lo Khing Seng, Deputi Country Director Huawei Device Indonesia. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)