Setelah Prancis dan Amerika, Teror ‘Sebelum Iblis Menjemput’ Berlanjut ke Inggris

1164 views

Akting Chelsea Islan di film ‘Sebelum Iblis Menjemput’.

iniSURABAYA – Sebuah prestasi internasional kembali diraih film ‘Sebelum Iblis Menjemput’. Menggunakan judul ‘May The Devil Take You’,  film produksi Sky Media bekerjasama dengan Legacy Pictures dan Ideate Media ini dipastikan tayang di BFI London Film Festival 2018.

Keikutsertaan ‘May The Devil Take You’ di BFI London Film Festival menambah daftar ajang partisipasi film horor garapan sutradara Timo Tjahjanto ini di kancah festival film dunia. Sebelumnya, ‘May The Devil Take You’ juga akan diputar di L’Etrange Festival Paris 5-16 September 2018 dan Fantastic Festival di Amerika Serikat pada 20-27 September 2018.

Tahun ini, BFI London Film Festival memasuki edisi ke-62 dan akan berlangsung selama 12 hari mulai 10-21 Oktober 2018 di London, Inggris. ‘May The Devil Take You’ mendapat perhatian spesial dan diundang screening khusus oleh panitia penyelenggara.

“Kami melihat ‘May The Devil Take You’ sebuah film horor yang sangat dapat dinikmati, fantastis original dan penuh imajinasi akan sensasi horor yang liar. Mencengangkan,” ucap  Tricia Tuttle, Direktur Artistik BFI London Film Festival 2018 lewat rilis yang dikirimkan ke iniSurabaya.com.

Rencananya film horor berdurasi 110 menit ini akan diputar 2 kali. Pertama pada 17 Oktober 2018 pukul 20.45 waktu setempat di Curzon Cinema Soho, London. Sementara screening kedua digelar di Institute of Contemporary Arts (ICA), London pada 18 Oktober 2018 pukul 15.30 waktu London.

“‘May The Devil Take You’ masuk kategori section ‘cult’ dan akan disaksikan ratusan penonton di venue screening,” kata Imelia Prebeyanti dari Sky Media.

Memasuki akhir pekannya yang ke empat, ‘Sebelum Iblis Menjemput’ masih ditayangkan di bioskop Indonesia. Film ini mampu bertahan dan masih diminati para pecinta film horor yang terus penasaran ingin menyaksikan  film ‘Sebelum Iblis Menjemput’. sum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)