Sherina Sempat Minder Saat Diminta Main di Film ‘Wiro Sableng’, Ternyata Ini Alasannya

1331 views

Sherina Munaf

iniSURABAYA – Kembali ke layar lebar setelah debut filmnya ‘Petualangan Sherina’ yang diperaninya 18 tahun silam membuat Sherina harus kembali banyak belajar akting di depan kamera. Mojang Bandung kelahiran 11 Juni 1990 ini bahkan mengaku dirinya sempat minder setelah mengetahui sosok-sosok yang terlibat di film ‘Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212’.

Film yang sudah tayang serentak di seluruh gedung bioskop di Indonesia sejak 30 Agustus 2018 ini antara lain dibintangi Vino G Bastian yang telah bermain di 31 judul film. Selain itu juga ada nama Yayan Ruhian yang popular lewat akting laganya.

Putri dari Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf, menambahkan, dirinya sempat pula merinding lantaran 20th Century Fox, studio film ternama dari Amerika Serikat turut gabung berkolaborasi dengan LifeLike Pictures.

“Karena itu aku ingin jadi penonton saja daripada membuat kecewa,” ungkapnya saat meet & greet di Ciputra World Surabaya, Sabtu (8/9/2018).

Sherina Munaf

Namun, setelah diperdengarkan musik yang sudah diaransemen ulang oleh Harry OG bersama Eric, membuat Sherina menjadi semakin penasaran dan ingin bergabung dalam pembuatan film Wiro Sableng ini.

“Karena Mbak Lala (Sheila Timothy, produser sekaligus penulis naskah film ‘Wiro Sableng’) memberikan musiknya saat itu dinyanyikan Harry OG itu keren banget. Lagu ‘Wiro Sableng’ yang dari dulu sudah aku ingat banget ada rap, tapi diubah menjadi chanting, kayak mantra diulang-ulang kayak cinematic banget,” urainya.

“Itu jadi bikin aku ingin tahu, nanti visualnya bagaimana dan kebayang gambar-gambar. Saya meyakinkan diri bahwa saya harus mencoba, karena produksi film ini tidak main-main,” kata Sherina sambil tersenyum lebar.

Menurut Sherina, dia harus banyak berimajinasi saat memerankan tokoh Anggini di film ‘Wiro Sableng’ ini. Salah satunya adalah saat bertarung dengan menggunakan selendang sebagai senjata andalannya.

“Padahal, sebetulnya selendang itu terkadang tidak benar-benar ada. Saya benar-benar harus berimajinasi sedang melawan musuh pakai selendang,” paparnya.

Ditekankan pula, saat awal berbincang dengan Sheila Timothy sama sekali tidak bertujuan membahas tentang proses pembuat film ‘Wiro Sableng’. “Kami membahas tentang film making. Karena saya memang suka dunia story telling dari animasi, buku, maupun film,” imbuhnya.

Di tengah perbincangan panjang antar keduanya itulah, Sherina mendengar bahwa LifeLike Pictures sedang menggarap Wiro Sableng bekerja sama dengan 20th Century Fox. “Tak disangka-sangka ternyata di tengah perbincangan ini, tiba-tiba ada karakter Anggini ini muncul,” ujarnya.

Saat meet & greet di lantai 3 Ciputra World Surabaya ini Sherina tidak sendirian. Hadir pula di acara tersebut Vino G Bastian dan Fariz Alfarazi. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)