Tiket Gala Premiere ‘Something In Between’ di Surabaya Ludes, Ratusan Remaja Surabaya Tak Kebagian Tiket

1336 views

Jefri Nichol sibuk membubuhkan tanda tangannya pada lembaran kertas

iniSURABAYA – Hadirnya dua artis remaja, Jefri Nichol dan Amanda Rawles selalu bikin heboh warga Kota Surabaya. Apalagi kali ini ditambah juga kedatangan sosok Naufal Samudra.

Suasana lantai dasar Transmart Rungkut Surabaya, Minggu (23/9/2018) sore itu tak hanya seru, tetapi gempar. Ratusan remaja yang sebagian besar adalah wanita ini saling desak agar bisa mendekat ke sisi panggung untuk melihat sang idola lebih dekat.

Tak ayal, kondisi ini membuat mereka yang ada di deret paling depan jadi tergencet. Melihat ada salah seorang pengunjung terlihat sangat kesakitan dan nyaris tak bisa bernafas lantaran ketatnya tekanan yang dia peroleh dari pengunjung lain di belakangnya membuat petugas keamanan di atas panggung kontan menarik gadis itu ke atas panggung dan menggiringnya ke sisi yang lebih aman.

“Kalau nggak ditarik aku pasti sudah pingsan tadi,” tutur Sulis sambil berusaha meredakan nafasnya yang masih sesak.

Kedatangan ketiga artis muda berbakat itu dalam rangka promo film terbaru mereka, ‘Something In Between’. Film produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures bakal tayang serentak di seluruh gedung bioskop di Tanah Air pada Kamis (27/9/2018).

“Terima kasih ya buat kalian semua yang sudah beli tiketnya hari ini. Maaf juga yang nggak kebagian,” ujar Jefri Nichol di hadapan para penggemarnya yang berebutan mengabadikan momen tersebut lewat kamera di telepon seluler masing-masing.

Jefri lalu menambahkan, dia dapat informasi ada sekitar seratus lebih penggemarnya tidak kebagian tiket gala premiere di Studio XXI Transmart Rungkut Surabaya. “Yang nggak kebagian tiket hari ini, buruan beli tiketnya nanti kalau sudah tayang serentak pada 27 September,” imbuhnya.

Sebelum beranjak dari panggung untuk melakukan theatre visit di lantai atas, ketiga artis ini masih sempat melayani permintaan pengunjung untuk membubuhkan tanda tangan pada lembaran kertas yang sudah dipersiapkan sebelumnya oleh mereka. Saat ketiganya mencoretkan tanda tangan kesempatan itu lagi-lagi dimanfaatkan pengunjung untuk mengabadikan sang idola dengan kamera ponsel mereka. dit/ana

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 700x100)