Agnes Mo-Chris Brown Ungguli Maroon 5 dan Mariah Carey

993 views

Agnes Monica & Chris Brown

iniSURABAYA – Karir Agnes  Monica di jagad musik terus berkibar. Upayanya untuk go international pun membuahkan hasil.

Paling gres, lagu ‘Overdose’ yang dinyanyikan duet bareng Chris Brown berhasil menembus dua chart musik bergegsi dunia. Single ’Overdose’ sedang bertengger di dua chart bergengsi, Billboard dan US Radio.

Yang juga spesial, di masing-masing chart, ‘Overdose’ duduk di dua kategori. Di US Radio, lagu ini masuk dalam kategori Urban Format dan Rhythmic format. Sementara di Billboard, lagunya masuk ke dalam kategori Mainstream R&B/Hip Hop dan R&B/Hiphop Airplay.

Tak cuma berhasil menembus dua chart sekaligus di Billboard. Lagu itu juga mampu mengungguli Maroon 5 dan Mariah Carey di tangga lagu R&B/Hip-Hop Airplay dan Top 40 Rhythmic Songs.

Dikutip dari laman Billboard, Rabu (21/11/2018), ‘Overdose’ yang menjadi pendatang baru di chart Rhythmic Songs, menempati posisi 38, satu peringkat di atas lagu ‘Girls Like You’ milik Maroon 5 featuring Cardi B.

Agnes Monica

Sementara di tangga lagu R&B/Hip-Hop Airplay, lagu internasional Agnez Mo itu berada dua peringkat di atas singel Mariah Carey berjudul ‘With You’. Berdasarkan data Billboard, ‘Overdose’ untuk kali pertama menduduki peringkat 43 di R&B/Hip-Hop Airplay.

Sepekan terakhir terhitung dari 12 November hingga saat ini, singel tersebut merangkak naik ke posisi 36. R&B/Hip-Hop Airplay merangkum 50 lagu yang mendapat minat tertinggi dari pendengar saat diputar di jaringan radio di AS.

Sedangkan Rhythmic Songs berisi 40 teratas yang diputar di stasiun radio yang memutar lagu-lagu bergenre R&B/hip-hop, rhythmic pop, dan beberapa lagu dance. Video klip ‘Overdose’ yang dirilis pada 13 September 2018 hingga kini sudah ditonton sebanyak 10 juta kali. wid

#agnesmo #agnesmonica #overdose

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)