Gisel Gugat Cerai Gading, Markoneng Diserbu Warganet, Begini Katanya Soal Rumah Tangga si Bos

862 views

iniSURABAYA – Kabar tak sedap yang menerpa pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten tak ayal membuat orang-orang terdekat mereka jadi buruan para warganet, khususnya penggemar kedua artis ini.

Salah satu yang jadi sasaran rasa penasaran warganet adalah Syiti Syalalah, asisten rumah tangga mereka. Serbuan pertanyaan dari warganet ini menyusul postingan Markoneng di akun Instagramnya.

Di jejaringmedia sosial tersebut pengasuh Gempita Noura Marten ini memasang foto putri Gisel-Gading tersebut. Di foto itu Gempi mengenakan pakaian loreng seperti tentara sambil memeluk boneka Doraemon.

“Wuakakakakk….posenya udah kaya lisa blackpink ngga sih ini bosskuh?” tulis Markoneng melalui akun @siti_syalalah.

Postingan ini pun kontan diserbu pertanyaan dari warganet untuk mengonfirmasi kebenaran kabar perceraian Gisel-Gading. “Koneng jawab giesel mau cerai ma gading atau cumin filem yg disusah sinyal aee,” tulis pemilik akun @juliakyuhuu.

Dia lalu menambahkan,”nanya karena kepo.”

“Semoga Gempi selalu jadi anak yang bahagia dan ceria, tumbuh dengan baik dalam asuhan orang2 yang sayang padanya. Love u Gem. Walaupun aku belum pernah ketemu tapi aku sayang banget sama Gempi. Dia anak yang cantik, baik dan dididik dengan baik sehingga pantas Gempi mendapatkan hidup yang bahagia,” tulis @taufanikurniatun.

Ada juga yang menulis,”#savegempi.”

Gencarnya pertanyaan itu akhirnya membuat Markoneng tak berdaya. Melalui Insta story-nya, Markoneng akhirnya buka suara.

Markoneng menuliskan agar publik tidak menanyakan sesuatu yang bukan urusannya.

“Stop asking me about something that none my business ! Just be wise guys,” tulis Markoneng.

Kabar mengenai tidak harmonisnya rumah tangga Gisel dan Gading yang berujung ke perceraian ini sebetulnya sudah dikonfirmasi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. “Benar, ada gugatan (cerai) masuk dengan nomor 908. Penggugatnya Gisella Anastasia dan dan tergugat Gading Marten,” kata petugas informasi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018).

Namun, petugas tersebut tidak bisa menjelaskan materi gugatan cerai Gisel kepada Gading. Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Achmad Guntur pun enggan membeberkan alasan cerai Gisel terhadap Gading yang dikabarkan gugatan dimasukan pada Senin (19/11/2018) lalu. wid

#gadingmarten #gisellaanastasia #gugatcerai #markoneng instagram

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)