Gandeng Dian Sastrowardoyo, Miss Mondial Hadirkan 4 Koleksi ‘Sahabat Dian’

1514 views

iniSURABAYA – Di ujung tahun 2018, Miss Mondial mengumumkan hadirnya empat ‘Sahabat Dian’ yang cantik dan menarik sehingga pas dipakai di segala acara mulai yang kasual hingga pesta elegan. Keempat ‘Sahabat Dian’ itu adalah Tournesol, Drops of the Sun, Solace, dan Jardin Carre.

‘Sahabat Dian’ memang hasil kolaborasi Miss Mondial dengan artis cantik Dian Paramita Sastrowardoyo atau yang biasa dikenal dengan nama Dian Sastro. Koleksi perhasan hasil kurasi pendukung film ‘Aruna dan Lidahnya’ ini lengkap mulai dari liontin, cincin, dan anting dalam empat rangkaian istimewa dengan variasi desain yang cocok dipadupadankan dalam tampilan sehari-hari.

Untuk perhiasai dalam bentuk liontin koleksi ‘Sahabat Dian’ memiliki berlian paling besar 0,82 karat. Sedang ragam cincin pada koleksi ini memiliki berlian paling besar 0,714 karat. Dan pada jejeran anting dengan berlian paling besar 1,113 karat.

“Sejak dirilis Juli 2018 animo terhadap koleksi ‘Sahabat Dian’ ini sangat baik,” kata Ferdi Felano, GM Miss Mondial Jeweler ketika ditemui iniSurabaya.com, Jumat (30/11/2018).

Hingga saat ini Miss Mondial belum menetapkan target untuk penjualan koleksi ‘Sahabat Dian’. “Kami masih fokus pada campaign hingga 2019,” tandasnya.

Dari keempat jenis koleksi tersebut, jenis Solace menjadi favorit dan diyakini di kalangan yang lebih luas. “Karena jenis ini bisa dipakai untuk harian. Dan untuk pasar Surabaya, sama seperti Jakarta cukup potensial untuk perhiasa, khususnya berlian,” papar Ferdi.

Disinggung mengenai alasan dipilihnya Dian Sastro sebagai ambassador Miss Mondial, Ferdi menegaskan bahwa selama ini Dian dikenal lewat karya gemilangnya di industri perfilman Tanah Air.

“Dia juga kami anggap sebagai wanita mandiri, wanita yang memiliki intelektualitas tinggi. Dan yang tak kalah penting, tak pernah ada berita negatif mengenai Dian Sastro,” urainya.

Ferdi berharap, ‘energi’ positif itu bisa ditularkan untuk koleksi-koleksi Miss Mondial, terutama pada jenis ‘Sahabat Dian’.

“Selain itu, Dian juga kami kenal sebagai pencinta perhiasan, khususnya berlian. Dian juga punya jiwa sosial tinggi juga sangat peduli lingkungan. Alasan-alasan ini yang membuat kami memutuskan memilih Dian sebagai ambassador,” ungkap Ferdi.

Mengenai harga, koleksi ‘Sahabat Dian’ dipatok mulai Rp 5 juta hingga Rp 50 juta. “Perhiasan ini kan bukan untuk dimiliki sendiri. Bagi pecinta berlian, perhiasan ini bisa diturunkan ke anak, atau bahkan cucunya,” katanya.

Yang menarik dari hadirnya koleksi ‘Sahabat Dian’ ini adalah, seluruh hasil yang menjadi hak Dian Sastro akan disalurkan untuk Beasiswa Dian yang bernaung di bawah Yayasan Dian Sastrowardoyo (YDS). “Melalui kegiatan konsumtif ini saya ingin sisipkan pesan ada aksi amal di dalamnya. Jadi selain memiliki barang dengan nilai tinggi juga ada nilai moralnya,” imbuh istri Indraguna Sutowo ini. dit

#berlian #diansastrowardoyo #missmondial #sahabatdian

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)