Kolaborasi Mode 3 Desainer Ibukota dan Tren Kosmetik ‘The Unstoppable You’ Wardah, Seperti Ini Hasilnya

945 views

Koleksi desainer Barli Asmara yang menampilkan gaya Paris dipadu kosmetik tren The Unstoppable You dari Wardah.

iniSURABAYA – Tiga desainer ibukota, Barli Asmara, Dian Pelangi, dan Restu Anggraini unjuk karya di panggung Wardah Days yang diselenggarakan di Atrium Plaza Tunjungan 3 Surabaya, Sabtu (3/11/2018). Koleksi busana ketiga desainer ini dikombinasikan dengan aneka corak kosmetik terbaru Wardah.

The Unstoppable You menjadi tema sentral kolaborasi make up dan mode yang disajikan di hari kedua Wardah Days tersebut. “Make up The Unstoppable You merupakan inovasi terbaru Wardah dalam penciptaan trend an produk kosmetik yang hadir dalam enam inspirasi make up look,” ujar Elsa Maharani, Public Relations Wardah.

Keenam inspirasi tampilan itu diangkat dari gambaran perempuan modern dan dinamis kota-kota besar dunia, seperti New York, Paris, Dubai, Seoul, Tokyo, dan bahkan Jakarta. “The Unstoppable You disesuaikan dengan kebutuhan gaya hidup perempuan modern dengan segala rutinitas yang padat,” cetus Elsa.

Diakui pula bahwa kolaborasi ini terjadi lantaran karya ketiga desainer itu dikenal siap pakai. “Wardah menilai mereka dapat merepresentasikan gaya hidup perempuan modern yang dinamis, punya semangat berkarya, dan ingin tampil prima dalam setiap kesempatan,” katanya.

Barli Asmara dan Amanda Rawles, brand ambassador Wardah.

Diantara ketiga desainer tersebut, Barli menyajikan koleksi bertema Paris. Sebanyak 10 busana kreasi Barli semakin mendapat perhatian ketika diperagakan oleh Amanda Rawles, muse-nya brand ambassador Wardah.

“Saya sengaja menampilkan Paris yang anggun dengan bahan dari chiffon, Lace, knits, dan leather. Karya ini terinspirasi dari pesona romantis Paris di Jardin de Tuileries, taman tertua dan terbesar di abad 17,” ujar Barli.

Sedangkan make up yang ditampilkan untuk mendampingi tema ini adalah make up look fokus pada perfect complexion skin tanpa cela dalam make up up tren melalui gaya make up natural, blush on berona segar, dengan pulasan bibir berwana pale. dit

#newyork #paris #theunstoppableyou #wardahdays jakarta

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)