OYO Hotels Luncurkan Amethyst Tower, Kemayoran Jakarta, Berikutnya Surabaya dan Palembang

882 views

iniSURABAYA | JAKARTA OYO, salah satu jaringan hotel terbesar di Asia sekaligus 10 besar perusahaan dengan pertumbuhan terbesar di Tiongkok, meresmikan peluncuran properti unggulan terbarunya, OYO Amethyst Tower, Kemayoran, Jakarta. Operasionalisasi hotel berkapasitas total 60 kamar ini dilakukan melalui kerja sama dengan HK Realtindo.

Ekspansi ini sejalan dengan misi OYO untuk menghadirkan hunian menginap yang nyaman dan terjangkau, lewat pemanfaatan inovasi teknologi. Bulan lalu, OYO baru saja mengumumkan kehadirannya di Indonesia dengan menggandeng lebih dari 30 properti yang telah terinventarisasi dan 1000 kamar hotel di tiga kota di Indonesia yaitu Jakarta, Surabaya dan Palembang, dengan nilai investasi mencapai USD 100 juta.

“OYO Hotels memiliki misi untuk menghadirkan living space yang indah dan nyaman, sekaligus memberikan pengalaman menginap berkualitas untuk para tamu kami,” kata Ankit Tandon, COO, Self Operated Business OYO Hotels.

Untuk itu pula OYO terus berupaya mentransformasi industri hospitality di Indonesia melalui sistem leasing dan franchising (penyewaan dan waralaba) properti lokal, mengubah properti-properti tersebut menjadi hunian yang nyaman dan indah.

“Kami juga akan memperkenalkan solusi berbasis teknologi guna memberikan pengalaman terbaik untuk para tamu dan pemilik hotel, sekaligus memperluas lapangan pekerjaan bagi masyarakat lokal di industri hospitality seperti housekeeping, front office, katering, manajemen hotel, dan teknik sipil,” tuturnya.

Ankit menambahkan,”Melalui OYO Amethyst Tower ini kami ingin menghadirkan kombinasi layanan dan nilai-nilai unik yang belum pernah ada di industri hospitality global saat ini.”

Sementara Rishab Gupta, Country Head OYO Hotels Indonesia mengatakan, sejak diresmikan bulan lalu di Indonesia, OYO mendapatkan respons dan tawaran kerja sama yang sangat luar biasa. “Di OYO, kami menjalin kerja sama yang erat dengan pemilik properti, mengedukasi dan memberdayakan mereka untuk menjadi penyedia layanan perhotelan yang unggul melalui inovasi teknologi,” ungkapnya.

Dengan peresmian Amethyst Tower, total kamar yang dikelola oleh OYO di Jakarta saat ini mencapai 1000 lebih. Dan tingkat huniannya terus naik.

OYO Hotel menawarkan kamar yang telah terstandarisasi dengan fasilitas minimum OYO seperti ruangan yang bersih, sarapan pagi, WiFi gratis, TV dan staf yang siap melayani 24 jam/sehari.

Harga kamar OYO dimulai dengan harga terendah Rp 149.000 hingga harga tertinggi sekitar Rp 230.000 per malam. Sedangkan harga untuk unit terbaru unggulannya di  OYO Amethyst Tower, Kemayoran, Jakarta adalah Rp 250.000 per malam. wid

#oyohotels jakarta

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)