Smirnoff Mix It Up Nights Sajikan Cocktail dengan Cita Rasa Bahan Lokal Bikin Party Kian Meriah

1911 views

iniSURABAYA – Musik dan minuman, di satu momen tertentu ternyata bisa dikolaborasikan dengan bahan tradisional sehingga membuat cita rasa kian melekat dalam kenangan penikmatnya. Kombinasi khas itulah yang coba disodorkan Smirnoff Mix It Up dalam sebuah pesta meriah yang menghadirkan disc jockey andal Tanah Air, Kamis (15/11/2018).

Mixologist Arey Baker menjadi pusat perhatian clubbers yang memadati Club 360 Surabaya. Malam itu, Arey Baker memamerkan ketrampilannya menyajikan cocktail yang diracik secara khusus.

Di tengah gempuran musik yang dimainkan trio DJ Eka Gustiwana, Reza Oktovian, dan Billy Taner, Arey Baker menyuguhkan Smirnoff Signature Skyball kepada clubbers.

“Bahan utama vodka Smirnoff ditambahkan lemon juice, soda, dan apple syrup,” ungkapnya kepada iniSurabaya.com sesaat sebelum ‘pesta’ dimulai.

Tak ketinggalan, pemenang Diageo World Class Indonesia 2014 ini juga menambahkan cotton candy sebagai toppingnya. “Saya pakai apple syrup, karena di Jawa Timur buah yang cukup dikenal adalah apel hijau Malang,” tutur mixologist asal Singaraja, Bali ini.

Arey Baker yang menjadi bagian dari tur keliling Smirnoff Mix It Up Nights di lima kota di Indonesia ini memang berusaha meracik cocktail memakai bahan-bahan lokal yang sangat khas. Saat di Yogyakarta dan Semarang misalnya, Arey meramu screwdriver yang dicampu dengan kunyit.

Mixologist Arey Baker (dua dari kiri) bersama para DJ, DJ Eka Gustiwana, Reza Oktovian, dan Billy Taner saat tampil di Mix It Up Nights.

Dan ketika di Medan, Arey bikin suasana pesta di kota itu kian seru lantaran racikan minumannya berupa cocktail Smirnoff dengan sentuhan kopi hitam Indonesia. “Krearivitas adalah kunci untuk menghasilkan minuman dan cocktail terbaik,” ucapnya.

Diakui Arey Baker perjalanan di tujuh kota besar di Indonesia, yaitu di Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Malang, Jakarta, Denpasar, dan Medan ini sangat menyenangkan karena menantang kreativitasnya. “Tidak hanya menambahkan rasa dari masing-masing kota dalam campuran cocktail, tetapi juga menghadirkannya bersama musik yan di-mix para DJ,” tandasnya.

Arey lalu memaparkan, Smirnoff diperoleh melalui proses penyaringan sebanyak tiga kali. Kemudian disuling 10 kali sehingga kelembutan rasa dan kejernihan warnanya menjadi campuran yang tepat untuk mixing,” imbuhnya. dit

#club360 #cocktail #mixitupnights #mixologist #smirnoff

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 700x100)