Hias Kuku Pakai 3D Nail Gel Bisa Tahan Lebih Lama, Tetapi Risikonya Tak Bisa Dihilangkan dengan Aseton, Ini Teknik Menghapusnya

1757 views

iniSURABAYA – Tak perlu ilmu khusus untuk bisa membuat kuku cantik dan menawan saat merayakan Tahun Baru Imlek. Yang diperlukan hanya kesabaran dan ketelatenan saat membuat bentuk-bentuk yang diinginkan seperti membuat patung.

“Jadi yang nol pengetahuan soal nail art pun pasti bisa kok,” ujar Ellysa Gita dari Me Nail, Selasa (29/1/2019).

Menurut Ellysa Gita, kreativitas menjadi kunci keberhasilan membuat kuku cantik, khususnya yang menggunakan 3D gel. “Hasil tiap orang memang tidak akan sama, tergantung tingkat kreativitasnya. Tetapi, tiap orang pasti bisa untuk membuat kukunya cantik,” paparnya.

Baca Juga : https://inisurabaya.com/2019/01/sambut-tahun-baru-imlek-dengan-hiasan-kuku-bergambar-babi-3d-begini-cara-membuatnya/

Ditekankan Gita, seni melukis atau menghias kuku menggunakan 3D gel ini makin mudah bila memakai kuku palsu. “Bagi yang tak punya kuku tentu sulit bikin nail art karena bidangnya kecil. Kalau pakai kuku palsu desain bentuk yang diinginkan bisa disesuaikan dengan ukuran kukunya,” tutur wanita asal Surabaya ini.

Hiasan di kuku palsu juga bisa tahan lebih lama. “Daya tahan 3D gel ini biasanya 2 minggu hingga satu bulan. Tetapi kalau diaplikasikan di kuku palsu bisa lebih lama lagi,” katanya.

Karena daya tahan lebih lama, lanjut Gita, maka cara menghapus hiasan 3D gel ini pun tak bisa hanya memakai cairan aseton. Ada cairan khusus untuk menghapus 3D nail gel ini yaitu soak off.  

“Pakai 3D gel itu tahan lebih lama, dan daya lengket juga sangat tinggi. Karena itu cairan penghapusnya juga khusus,” tandasnya.

Itu pula sebabnya, menghilangkan 3D naik gel ini tak bisa dilakukan sendiri. “Untuk menghapus 3D nail gel ini perlu waktu sekitar 10-15 menit. Dan untuk itu, perlu cara khusus, yaitu dengan didorong-dorong untuk mengeluarkan cat dari kukunya,” tegasnya. dit

#3dnailartgel #kukupalsu #menail #swissbelinnmanyar

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)