‘Bright is You Pop Up Market’, Wadah bagi Para Perempuan untuk Aktualisasikan Diri, Gabung Yuuk!

1194 views

Dari kiri ke kanan: Astri Tiar (Product Coordinator SoKlin White and Bright PT Wings Surya), Anna Elrika (Product Coordinator So Klin White & Bright PT Wings Surya), Amelia Jang (women marketer), dan Marcella Mariska Aryono (Psikolog) di talk show ‘Bright is You Pop Up Market’.

iniSURABAYA – Chamelleon Hall Tunjungan Plaza 6 Surabaya tampak semarak sejak Jumat (22/2/2019). Mulai pintu masuk hingga panggung utama tersaji beragam kegiatan.  

Diantaranya adalah workshop kreatif seperti Clutch Painting, Moon Orchid Cake Decoration, dan Bros Etnik. Sedang workshop untuk si kecil berupa Name Initial Clay, dan Onigiri Baby LOL.

Acara ‘Bright is You Pop Up Market’ itu juga menghadirkan Yoga Mom and Kids, Lomba Fashion Show Kids, Lomba Shirt Painting Kids, Art Market, Live Demo Make Up, dan Zumba Party.

“Melalui kegiatan ini kami ingin mendorong para wanita untuk mengapresiasi diri dan mengaktualisasi diri,” kata Anna Elrika, Product Coordinator SoKlin White and Bright PT Wings Surya, Sabtu (23/2/2019).

Menurut Anna,  berani mengapresiasi diri merupakan tuntutan bagi perempuan modern saat ini. Dengan mencintai dan memberikan penghargaan pada diri sendiri, pada gilirannya akan meningkatkan kualitas kehidupan.

“Setiap perempuan memiliki cara berbeda dalam mengapresiasi diri sesuai kepribadian masing-masing. Sebab tiap perempuan memiliki sinar tersendiri,” ujarnya.  

Anna lalu memaparkan, cara perempuan mengapresiasi diri bisa beragam bentu, mulai dari menjaga kesehatan dan merawat kecantikan diri serta berkarya mewujudkan ide sehingga akhirnya mampu menjadi sosok yang menginspirasi lingkungan.

Bertolak dari fenomena itu pula, So Klin menghadirkan beraneka kegiatan, seperti workshop, talkshow, hingga pameran aneka produk inspiratif dalam artisan pop-up shop.

Kegiatan bertema ‘Bright is You – Create Your Sparks Leave Your Marks’ ini berlangsung di lantai 5 Tunjungan Plaza 6 Surabaya hingga Minggu (24/2/2019).

Ditemui di tempat yang sama, Marcella Mariska Aryono SPSi MA menyatakan, ketika seseorang mengaktualisasi diri bisa dilakukan tanpa melupakan kodrat, baik sebagai istri maupun ibu dari anak-anaknya.  

Dan efek positif dari perempuan yang mengaktualisasikan diri ini adalah, dia akan berpikir positif, dan sekaligus menjadi produktif, baik untuk diri sendiri maupun keluarga.

“Bahkan saat berkarya dia juga tetap berpikir untuk lingkungan dan orang-orang lain,” tandas psikolog ini.

Kegiatan yang disiapkan di acara ‘Pop Up Market Bright Is You by So Klin’ ini bisa diikuti oleh para wanita beserta anak-anaknya. Diantaranya adalah talkshow inspiratif bertajuk ‘Milenial Wonder Women’ yang menampilkan narasumber Diana Halim. dit

#brightisyoupopupmarket #chamelleonhall #tunjunganplaza #wings

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)