Drama Cinta ‘Salim Anarkali’: Tak Ingin Perbedaan Status Bawa Bencana, Anarkali Tolak Cinta Salim

2275 views

iniSURABAYA.com | JAKARTA – Penikmat sinema India, mulai besok Senin (11/3/2019) mendapat suguhan drama baru di layar ANTV. Serial ‘Salim Anarkali’ hadir setiap hari pukul 18.00 WIB.

Salim (Shaheer Sheikh) adalah putra mahkota dari Raja Akbar (Shahbaz Khan) dan Ratu Jodha (Gurdeep Kohli) dari Kerajaan Mughal yang memiliki kisah cinta abadi dan dikenal sepanjang masa. Kisah cinta Salim dan Anarkali (Sonarika Bhadoria) terpatri sejak mereka belia.

Saat kecil, Salim mengenal Anarkali secara tidak sengaja dalam perjalanannya ke Dargah untuk berziarah. Anarkali dan bibinya, Jhillan (Shruti Ulfat) yang sedang melarikan diri dari desanya yang diserang perampok ditolong oleh Ratu Jodha dan dibawa ke Agra.

Sejak saat itulah, persahabatan antara Salim dan Anarkali dimulai. Namun persahabatan tersebut tidak disukai oleh istri pertama Raja Akbar, Ruqaiya (Tasneem Sheikh) dan ibu Akbar, Hamida (Aruna Irani) karena menganggap keduanya tidak sederajat.

Hamida menyuruh Anarkali dan Jhillan untuk menjadi pelayan di istana agar mereka tahu perbedaan status di antara Salim dan Anarkali. Di sisi lain, Ruqaiya yang selalu mempunyai ambisi untuk menjadi Ratu Hindustan, melakukan berbagai macam cara untuk menyingkirkan Salim yang akan menjadi penerus tahta Raja Akbar.

Setelah 12 tahun berpisah karena Salim harus meninggalkan kerajaan, Salim kembali menemui ibunya dan Anarkali yang tetap setiap mengiriminya surat selama 12 tahun.

Salim menyadari cintanya kepada Anarkali. Meskipun ia juga mencintai Salim, Anarkali menolak karena takut akan perbedaan status yang mereka miliki akan membawa bencana bagi Salim dan juga kerajaan.

Salim yang keras kepala tetap berusaha mendapatkan pengakuan cinta Anarkali. Berbagai rintangan pun harus ia lewati demi mendapatkan cinta Anarkali. wid

#antv #dramakolosalindia #salimanarkali

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)