Ingin Dapat Wajah Tirus dan Cantik Seperti Wanita Korea? Klinik Ini Tawarkan Konsep The Power of 3, Begini Rinciannya

Dokter Maria, dr Fenty Yuniany Susanto, dan dr Maria Yusvita Darmono sedang menunjukkan keunggulan produk The Emdee Skin Clinic kepada salah seorang pasien.

iniSURABAYA.com – Punya wajah cantik menarik bak wanita-wanita Korea kini bukan lagi impian. Prosesnya pun bisa dilakukan cepat tanpa pembedahan.

Konsep yang ditawarkan adalah Emdee The Power of 3. Terapi yang akan dijalani oleh konsumen adalah meniruskan pipi dengan injeksi puretox (botulinum toxin), dan injeksi Dermal Filler.

Bacaan Lainnya

“Kami juga akan menaikkan pipi dengan menanamkan benang Maxi Threadlift dan HIFU,” kata dr Maria, Head of Medical Trainee The Emdee Skin Clinic, Rabu (24/4/2019).

Dokter Maria menambahkan,”V-Line Shaping merupakan perawatan unggulan di Emdee yang bertujuan untuk membentuk wajah lebih ideal, proporsional, dan memiliki garis rahang yang V atau tirus tanpa proses pembedahan.”

Keunggulan V-Line Shaping ini, lanjut Maria, dapat mengencangkan kulit wajah yang kendur pada bagian bawah wajah dan leher. Juga membuat otot rahang yang besar menjadi tirus, dan membentuk dagu lebih ideal.  

Maria mengklaim pasien hanya perlu satu kali treatment untuk memiliki wajah tirus ala K-Beauty. “Untuk kasus tertentu memang dibutuhkan pengulangan, seperti misal dagu pendek perlu pengulangan. Tetapi jika wajah butuh satu kali, itu sudah tampak, dan pasien bisa beraktivitas,” paparnya.

Ditekankan Maria, terapi yang dilakukan dengan konsep Emdee The Power of 3 ini tanpa efek samping. Pada penanaman benang untuk membentuk wajah tirus dapat bertahan empat hingga enam bulan.

“Ketika selesai melakukan treatment tanpa lebam memar seperti operasi yang ada pemulihan dan bekas jahitan,” imbuhnya.

Maria mengingatkan agar pasien tidak mengharapkan hasil permanen dari setiap treatment yang dijalani. “Kalau yang tahan lama berarti bahannya tidak bisa didegradasi, dimetabolisme tubuh dan akan bereaksi radang kemerahan,” tegasnya.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh klien, yakni tidak melakukan kegiatan yang terlalu banyak tekanan lantaran akan terasa nyeri dan tidak menggunakan alat treatment yang panas.

“Bagus yang ada batas waktu karena bahan yang kami gunakan aman dan kena matahari masih bisa ditoleransi,” tuturnya. dit

Pos terkait