Ingin Ketemu Joe Taslim? Jangan Lewatkan Besok Gala Premiere Film ‘Hit & Run’ di Tunjungan Plaza 3

1284 views
Para pemeran film ‘Hit & Run’ bakal bikin heboh Studio XXI Tunjungan Plaza 3 besok, Sabtu (25/5/2019)

iniSURABAYA.com – Ada kabar gembira buat penikmat film Surabaya, khususnya penggemar berat Joe Taslim, karena film laga komedi ‘Hit & Run’ bakal tayang gala premiere di Surabaya, Sabtu (25/5/2019). Film yang dibintangi Joe Taslim dan Tatjana Saphira ini bisa disaksikan secara spesial di Studio XXI Tunjungan Plaza 3.

“Istimewanya adalah masyarakat Surabaya dapat kesempatan pertama menyaksikan film yang sudah lama dinanti ini,” kata Imelia Pebreyanti, PR & Publicity Screenplay Films kepada iniSurabaya.com, Jumat (24/5/2019).

Menurut perempuan yang akrab disapa Imel ini, tiket sudah dijual dan dapat dibeli sekarang langsung di bioskop. “Jadi masyarakat Surabaya bisa nonton aksi Joe Taslim lebih dulu, atau 12 hari lebih dulu sebelum tayang serentak secara nasional pada 4 Juni 2019,” imbuh Imel.

Yang lebih istimewa, para aktor/aktris pendukung film ini juga hadir di hari perdana penayangan ‘Hit & Run’ tersebut. Para cast diantaranya Joe Taslim, Tatjana Saphira, Chandra Liow dan Jefri Nichol akan berbagi cerita soal film Hit & Run lewat acara Meet & Greet.   

Film ‘Hit & Run’ bercerita tentang Joe Taslim yang berperan sebagai Tegar Saputra, seorang polisi selebriti yang kemana-mana selalu diikuti kamera karena memiliki acara reality show-nya sendiri. Kalau di banyak film, Joe terlihat cool karena aksinya yang tangguh, di film ini penonton dapat menyaksikan perpaduan Joe yang jagoan tapi juga kocak.

Kerennya Joe juga mengeluarkan logat Palembang ketika melakukan aksinya. Joe Taslim memang putra kebanggaan Palembang yang mendunia.

Bukan hanya karena karakternya, film ini juga jadi spesial lantaran untuk pertama kalinya Joe Taslim menjadi aktor utama untuk layar lebar. Sebelumnya Joe menjadi aktor utama untuk film ‘The Night Comes For Us’ yang tayang untuk web streaming.

Kesempatan ini tidak dilewatkan Joe untuk mengerahkan kemampuan terbaiknya, tak tanggung tanggung ia juga menjadi Creative Producer untuk film ‘Hit & Run’. dit

#hitnrunthemovie #jefrinichol #joetaslim

Posting Terkait