Gandeng Agra Surya Energy dan PLN, KFC Hadirkan PLTS dan SPKLU di 10 Gerai di Indonesia

ILUSTRASI : KFC dan Agra Surya Energy dan PLN kolaborasi dalam pengadaan PLTS dan SPKLU.

iniSURABAYA.com | JAKARTA – PT Fast Food Indonesia Tbk (PT FFI), pemegang waralaba jaringan restoran cepat saji KFC di Indonesia berkolaborasi dengan PT Agra Surya Energy dan PT PLN (Persero) dalam pengadaan PLTS dan SPKLU.

Hadirnya Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) dan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di gerai KFC Indonesia yang berlokasi di Jalan Panjang, Jakarta Barat itu diresmikan pada Kamis (11/8/2022).

Bacaan Lainnya

Kedua perusahaan berharap kerjasama tersebut dapat memberi andil lebih besar pada upaya kelestarian lingkungan, penghematan energi serta memperkuat ketahanan energi nasional.

“Pembangunan PLTS dan SPKLU merupakan komitmen PT FFI dalam menjaga kelestarian alam dan lingkungan,” tegas Justinus D Juwono, Direktur PT Fast Food Indonesia Tbk dalam rilis yang dikirim ke redaksi iniSurabaya, Jumat (12/8/2022).

Selain itu pemanfatan energi terbarukan oleh KFC Indonesia merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam upaya meningkatkan ketahanan energi nasional dan mencapai target carbon neutral 2060.
Pembangunan PLTS dan SPKLU untuk gerai KFC Indonesia berlangsung sejak bulan Oktober 2021. Dan hingga Agustus 2022, PLTS dan SPKLU telah hadir di 10 lokasi gerai KFC Indonesia.

Pos terkait