Sajikan Busana Muslim untuk Idul Fitri, Para Model Ini Meriahkan Fashion Show On the Street Sambil Bagi-Bagi Takjil

226 views
Para model memeragakan busana untuk Idul Fitri di tengah zebra cross perempatan Jl Kertajaya Indah-Jl Soekarno Hatta Surabaya, Jumat (17/5/2019) petang. (foto-foto: Virgita Kasih Arwinda)

iniSURABAYA.com – Ada banyak cara untuk mengenalkan tren fashion ke masyarakat. Centro Departement Store misalnya menggelar fashion show on the street untuk memajang koleksi busana muslim, Jumat (17/5/2019).

Lima model wanita dan lima model pria melenggang di sepanjang zebra cross begitu traffic light di perempatan Jl Kertajaya Indah-Jl Soekarno-Hatta itu menunjukkan lampu merah.

Model pria dibalut busana muslim yang lebih kasual, namun tetap bisa digunakan ke acara formal. Sedangkan model wanita menggunakan busana muslim yang modern dan terlihat cantik.

Para model ini mulai melangkah dari trotoar depan Oakwood Hotel & Residence Surabaya. Mereka sempat berhenti sebentar di tengah zebra cross sebelum melanjutkan berjalan sampai di trotoar seberang jalan.

Acara sore itu tak hanya peragaan busana muslim yang bisa dipakai untuk acara silaturahmi saat Idul Fitri. Suasana di jalan raya yang padat itu kian seru ketika di tengah peragaan busana, para model ini juga membagikan takjil kepada para pengendara motor dan mobil yang sedang melintas.

Maka dalam sekejap 250 paket berbuka puasa yang dibagikan para model itu pun ludes. “Busana muslim sekarang lebih modern, bisa digunakan pada saat apa saja dan dimana saja,” kata Dwi Munanto Bimo, Store Manager Centro Departement Store. ita

#centrodepartementstore #fashionshowonthestreet #oakwoodhotelandresidence

Posting Terkait