Rayakan HUT Ratu Elizabeth II di Surabaya, Emil Dardak Beri Kejutan Main Piano dan Nyanyikan Lagu Ini

224 views
Emil Dardak, Wakil Gubernur Jawa Timur bermain piano sambil menyanyikan lagu ‘Yesterday’ disaksikan Moazzam Malik, Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Timor Leste, dan ASEAN pada acara yang diadakan di Ballroom Shangri-La Hotel Surabaya.

iniSURABAYA.com – Ada banyak kejutan yang diterima Moazzam Malik, Duta Besar untuk Indonesia, Timor Leste, dan ASEAN pada acara perayaan ulang tahun ke-93 Ratu Elizabeth II yang digelar di Grand Ballroom Shangri-La Hotel Surabaya, Kamis (13/6/2019).  

Diantaranya adalah hadirnya lagu ‘Yesterday’ yang dilantunkan Emil Dardak, Wakil Gubernur Jawa Timur. Mantan Bupati Trenggalek ini tak hanya menyanyi.

Komposisi lagu The Beatles ini kian spesial lantaran disuguhkan lewat dentingan piano yang ada di ruangan tersebut dan dimainkan langsung oleh Emil Dardak.

Di sudut lain tak jauh dari Emil yang sedang main piano dan bernyanyi, Moazzam Malik dan sang istri diam terpaku menyaksikan. Istri Moazzam yang terlihat anggun dibalut busana warna mewah melingkarkan lengannya ke lengan Moazzam seakan larut dalam irama lembut komposisi yang disajikan Emil.

Begitu Emil selesai bermain piano, aplaus para undangan pun menggema di Grand Ballroom tersebut. “Terimakasih….terimakasih,” ujar Moazzam sambil menjabat erat tangan Emil.

Dalam kesempatan itu, Emil menyatakan bangga Jawa Timur, khususnya Kota Surabaya dipilih sebagai tempat perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth II. “Saya harap kesan mengenai Jatim tetap tertanam meski Pak Moazzam sudah meninggalkan Indonesia,” cetus Emil.

Emil juga menyampaikan harapannya supaya bersahabatan antara Inggris dan Indonesia, terutama dengan Pemerintah Provinsi Jatim tetap terjaga baik. “Semoga Pak Moazzam jadi penyambung persahabatan sehingga kebersamaan ini terus berlanjut,” imbuhnya.

Kejutan lainnya yang diterima Moazzam datang dari Tri Rismaharini, Wali Kota Surabaya. Risma yang tak bisa hadir menyampaikan pesannya lewat tayangan video.

“Saya sedih ditinggalkan oleh Pak Moazzam, sosok yang baik,” begitu ujar Risma.

Risma yang dua kali menjabat Wali Kota Surabaya ini berharap agar Moazzam tak melupakan Kota Surabaya, dan satu saat bisa kembali lagi. “Saya juga berdoa agar Pak Moazzam jadi orang penting setelah kembali ke UK nanti,” tegasnya.

Acara yang dimulai sekitar pukul 19.00 itu agenda utamanya adalah perayaan ulang tahun ke-39 Ratu Elizabeth II. Tetapi juga dirangkai acara perpisahan dengan Moazzam Malik yang bakal kembali ke negaranya pada 21 Juni 2019.

Maka kesempatan itu dimanfaatkan para undangan untuk mengucapkan kalimat perpisahan pada Moazzam dan sang istri.  Pria yang fasih berbahasa Indonesia ini melayani permintaan foto bareng maupun swafoto yang tiada habisnya dari seluruh undangan.

Puncaknya, Moazzam tak segan ikut turun dan berbaur dengan para undangan yang joget Gemu Fa Mi Re (Maumere) dengan iringan musik dari para personel grup band.

Masih dibalut jas dan dasi lengkap, Moazzam dan istrinya ikut menggoyangkan tubuhnya sambil sesekali mengangkat dan melambaikan tangannya. dit/sum

#dutabesaringgris #emildardak #moazzammalik #ratuelizabethII #thebeatles

Posting Terkait