Barasuara Pilih ‘Pikiran dan Perjalanan’ Jadi Single Awal di Album ke-2, Ternyata Ini Alasannya

2149 views
Personel Barasuara

iniSURABAYA.com – Personel Barasuara memilih single ‘Pikiran dan Perjalanan’ untuk lagu pembuka di album mereka yang kedua. Alasannya, komposisi bernuansa slow itu diharapkan jadi motivasi buat pendengarnya.

“’Pikiran dan Perjalanan’ itu tentang sikap untuk berani menentukan sesuatu tanpa bergantung kepada siapa pun,” papar Iga Massardi, sang vokalis yang bertindak selaku penulis lirik single tersebut.

Iga yang juga gitaris Barasuara menyatakan, keseharian memang berat, semua orang juga tahu. “Tetapi nggak semua orang berani menghadapi kesulitan seorang diri. Lagu ini lebih ke memotivasi diri sendiri,” imbuhnya.

Tak heran jika ‘Pikiran dan Perjalanan’ terpilih menjadi single dari album ini, karena baik Penunggang Badai (istilah untuk penggemar Barasuara) maupun para personel Barasuara sendiri sudah jatuh hati pada lagu tersebut.

Baca Juga : https://inisurabaya.com/2019/09/hadirkan-sisi-humoris-lewat-video-musik-pikiran-dan-perjalanan-personel-barasuara-berpacu-di-lintasan-go-kart/

“Salah satu lagu favorit di album kedua Barasuara. Lebih kalem, dewasa dan sangat merepresentasikan kepribadian Barasuara saat ini,” kata Puti Chitara yang juga vokalis Barasuara.  

Dengan video baru ini, Barasuara yang diawaki Iga Massardi (vokal, gitar), Asteriska (vokal), Puti Chitara (vokal), Gerald Situmorang (bas), TJ Kusuma (gitar) serta Marco Steffiano (drum) ini berharap semakin banyak orang menyukai ‘Pikiran dan Perjalanan’.

“Semoga orang-orang bisa tertawa menikmati videonya, sama kayak kami saat nonton dan bikinnya,” begitu harap Marco.

Kalaupun ada yang heran kenapa Barasuara membuat video seperti ini, rasanya mereka takkan terlalu ambil pusing. Seperti kata Asteriska,“Dengan musik Barasuara yang sudah serius disandingkan dengan video klip komedi, itu menunjukkan kami yang menentukan jalan kami sendiri, bukan orang lain.” wid

#albummusik #barasuara #pikirandanperjalanan

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)