Didukung Teknologi LED Tower dan Runway, Surabaya Fashion Week Sajikan Keindahan Taman Surabaya

136 views
Di akhir tahun 2019, New Next Manageement menghadirkan Surabaya Fashion Week di Grand City Mall Surabaya. Selama lima hari penikmat fashion akan disuguhi rancangan puluhan desainer ternama,

iniSURABAYA.com – Surabaya Fashion Week kembali hadir di panggung Grand City Mall Surabaya. Pentas busana yang bakal digelar selama lima hari mulai Rabu (16/10/2019) ini menampilkan kreasi 13 desainer setiap harinya.

Khusus untuk agenda Surabaya Fashion Week kali ini, New Next Management selaku penyelenggara mengangkat tema ‘Tropical Hype’. “Tema ini terinspirasi dari keindahan taman-taman di Surabaya sehingga membuat kota ini terlihat hijau,” kata Nungky Putri, founder New Next Management.

Menurut Putri, kondisi Kota Surabaya yang banyak taman ini tak lepas dari peran Tri Rismaharini, Wali Kota Surabaya yang punya perhatian besar membuat suasana kota jadi asri dan sejuk.

“Karena itu, kami ingin hadirkan suasana kota ini di panggung dalam bentuk ‘tropical high fashion’,” tegasnya.  

Yang berbeda dari pentas fashion bergengsi bagi para penikmat fashion ini, ditekankan Putri, peragaan busana rancangan para desainer ternama Tanah Air dan mancanegara ini akan didukung oleh tata panggung yang mewah.

“‘Surabaya Fashion Week’ akan dikemas dengan memanfaatkan teknologi LED tower dan runway,” tandasnya.

Diakui Putri, konsep tata panggung tersebut telah populer di Jakarta. “Tetapi di Jawa Timur, khususnya Surabaya ini yang pertama kalinya,” urai Putri.

Pada saat acara berlangsung, gelaran yang selalu dinantikan para penikmat fashion Surabaya ini juga didukung giant screen. “Selain itu, peragaan busana akan diiringi live music yang disajikan DJ (disc jockey). Kolaborasi DJ dan LED perform akan membuat acara ini keren,” ungkapnya.

Sementara Yuvit Ikhwanul Shafa, Assistant Manager Marketing Communication Grand City Mall Surabaya tak menepis bahwa ‘Surabaya Fashion Week’ disajikan dalam kaitan peringatan ulang tahun ke-9 pusat perbelanjaan di pusat Kota Surabaya tersebut.

Yuvit berharap agenda ‘Surabaya Fashion Week’ bisa memberi kesempatan dan pengalaman baru bagi para desainer.  “Semoga keterlibatan mereka dapat menyumbangkan warna baru. Dan harapan saya semoga acara ini dapat terselenggara secara berkesinambungan,” cetusnya. dit

#desainer #grandcitymall #newnextmanagement #surabayafashionweek

Posting Terkait