Forever in Love, Fave Hotel Sidoarjo Tawarkan Konsep Pernikahan yang Tak Terlupakan

40 views
Untuk pertama kalinya Fave Hotel Sidoarjo menghadirkan Wedding Open House yang memajang aneka keperluan pernikahan yang tak terlupakan. (foto-foto: Lintang Suminar K)

iniSURABAYA.com | SIDOARJO – Fave Hotel Sidoarjo untuk pertama kalinya menggelar Wedding Open House. Acara istimewa bagi para calon pengantin ini dihadirkan di Rafflesia Ballroom selama dua hari berturut-turut, Sabtu-Minggu (12-13/10/2019).

Ballroom dipenuhi segala pernak-pernik dekorasi pernikahan dan tata letak area pengantin, meja buffet tamu hingga dekorasi pelaminan yang megah.

Mengangkat tema Forever in Love, Wedding Open House pada hari pertama memamerkan busana pengantin wanita muslim karya Any Zahira. Di hari kedua yakni showcase busana pengantin wanita gaun internasional koleksi EJI Atelier.

Adapun 11 vendor pernikahan lain yang turut berpartisipasi mulai dari dokumentasi, dekorasi, tata rias pengantin hingga wedding organizer.

Menariknya kesebelas vendor yang berpartisipasi dalam Fave Hotel Wedding Open House 2019 seluruhnya berasal dari Sidoarjo. Aries Luhur selaku Executive Marketing & Communication Fave Hotel Sidoarjo menandaskan bahwa pihaknya ingin lebih menggali potensi bakat masyarakat Sidoarjo.

“Harapannya dengan ajang Wedding Open House ini masyarakat Sidoarjo bisa lebih mengenal potensi lokal yang tak kalah bagusnya. Juga sebagai motivasi bagi yang lain untuk terus berkembang agar bisa meramaikan ajang ini di tahun depan,” paparnya.

Aries menyatakan pula, sejak diresmikan pada Februari 2019 lalu, Rafflesia Ballroom, Fave Hotel Jl Jenggolo Sidoarjo ini sudah 11 kali digunakan untuk prosesi pernikahan.

Selain menawarkan fasilitas gedung berkapasitas 600-800 orang, juru masak Fave Hotel Sidoarjo melengkapi layanan pernikahan dengan sajian masakan Indonesia dan internasional dalam kemasan buffet.

“Pengunjung yang bertransaksi pada Wedding Open House ini akan mendapat potongan harga sebesar 10 persen,” tegas Aries.

“Seperti acara Wedding Open House tahunan pada umumnya, Fave Hotel Sidoarjo akan menyelenggarakan acara ini lagi di bulan-bulan musim menikah menurut adat Jawa, setelah 1 suro,” tandasnya.

Minggu (13/10/2019) ini Wedding Open House kembali bisa dinikmati dan terbuka untuk umum secara gratis mulai pukul 09.00 hingga 22.00.

“Fave Hotel sebagai penyedia venue dan katering menyuguhkan pelayanan terbaik kepada klien calon pasangan agar tercipta sebuah pernikahan yang tak terlupakan,” kata Urip Catur Setiawan, Hotel Manager Fave Hotel Sidoarjo. sum

#favehotelsidoarjo #foreverinlove #weddingopenhouse

Posting Terkait