Kreasi Builder Surabaya di Ajang Suryanation Motorland Battle Dapat Pujian Juri, ‘Kreativitas Mereka Tak Terbatas’

Pete Pearson (Rocket Bobs Cycles), juri tamu dari Inggris.

iniSURABAYA.com – Suryanation Motorland Battle 2019 yang diselenggarakan di Lapangan Makodam V/Brawijaya, Sabtu (19/10/2019), tak hanya menghadirkan juri dari Jakarta, seperti Veroland (Kickass Choppers) dan Dodi Irhas (Dodi Chrome Cycles).

Ajang kontes motor custom terbesar di Tanah Air ini juga menampilkan juri tamu yang akan membantu dalam penilaian motor-motor di Surabaya yaitu Pete Pearson (Rocket Bobs Cycles). Pete merupakan builder yang memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun dalam industri custom bike dan dikenal melalui workshop Rocket Bobs Cycle Works.

Bacaan Lainnya

Pria asal Inggris ini dikenal sebagai builder top Eropa, karena banyak menciptakan sepeda motor yang dibuat khusus dan juga melakukan modifikasi motor Harley Davidson sejak tahun 2009.

Dari tangan dinginnya, dia banyak meraih sejumlah penghargaan internasional. Bob dikenal sebagai builder yang mampu merancang dan merekayasa sepeda motor yang sangat fungsional, stylish dan detail.

Baca Juga : https://inisurabaya.com/2019/10/suryanation-motorland-battle-2019-jawaranya-wakili-indonesia-ke-amerika-serikat/

Ia juga peduli bagaimana menciptakan sebuah motor sempurna seperti yang diinginkan pelanggannya. “Kehadiran juri tamu di setiap seri Suryanation Motorland Battle ini merupakan salah satu konten yang baru dihadirkan pada tahun ini,” ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Ditegaskan Rizky, hadirnya beberapa builder internasional di setiap seri diharapkan dapat menarik perhatian custom scene internasional sehingga Indonesia bisa dikenal sebagai salah satu negara yang memiliki custom scene yang kuat.

Sementara juri Veroland menilai, para builder Jawa Timur, khususnya Surabaya memiliki kreativitas cukup tinggi. Ini pula yang membuat para juri terkejut atas hasil karya mereka.

“Builder Surabaya kreatif banget. Kami bangga pada karya mereka. Ini menunjukkan bahwa industri custom bike di Tanah Air tak kalah dengan negara lain. Kreativitas mereka tak terbatas,” tandasnya.

Suryanation Motorland Battle 2019 yang diselenggarakan di Lapangan Makodam Brawijaya ini merupakan seri kelima setelah sebelumnya hadir di Medan, Palembang, Makassar dan Denpasar. dit

Pos terkait