Ungkap Masa Lalu Calon Pasangan, Uya Kuya Beberkan di ‘Garis Tangan’

Reality show ‘Garis Tangan’ hadir di lauar ANTV mulai Jumat (11/10/2019).

iniSURABAYA.com – Ada dua program baru yang dilaunching ANTV di awal bulan Oktober ini. selain drama India berjudul ‘Kasam’, lainnya yaitu reality show terbaru ‘Garis Tangan’.

Program yang dipandu Uya Kuya ini tayang mulai Jumat (11/10/2019) pukul 22.00 WIB. ’Garis Tangan’ merupakan reality show pencarian pasangan paling unik dengan mengungkap sisi lain masa lalu dari calon pasangan melalui bantuan dua expertise.

Bacaan Lainnya

Para expertise tersebut adalah Rudi Ruach yang merupakan anak indigo, dan Arbi Alfarisi (ahli hipnoterapi). Sebanyak 31 peserta wanita dan 31 peserta pria yang terpilih melalui audisi akan terlibat di setiap episodenya.

Pemandu acara dan para expertise akan memilih 1 pria dan 3 wanita untuk dilihat latar belakang masing–masing dan apakah memiliki kecocokan satu sama lain.

Tidak hanya melihat masa lalu, para expertise juga akan memberikan solusi–solusi ke depannya untuk tiap peserta yang berhasil menemukan pasangan.

“Reality show ‘Garis Tangan’ membantu menemukan seseorang yang berarti dalam hidup tersaji ringan mengalir namun tetap meninggalkan efek gemas, kesal dan geregetan,” papar Monica Desideria, GM Marketing Communication ANTV. wid

Pos terkait