Jebolan ‘Dangdut Academy’ dan ‘Bintang Pantura’ Marakkan ‘Semarak Indosiar’ di Lapangan Kodam, Inilah Mereka yang Bakal Tampil

48 views

iniSURABAYA.com – Sederet bintang jebolan ajang pencarian bakat Indosiar akan tampil satu panggung bersama musisi Tanah Air di pentas ‘Semarak Indosiar’ yang digeber di Lapangan Kodam V Brawijaya, Surabaya, Sabtu-Minggu (12-13/10/2019).

Acara yang tayang langsung di layar Indosiar mulai pukul 19.00 WIB itu antara lain menyajikan Fildan ‘Dangdut Academy’ (DA), Ical DA, Reza DA, Weni DA, Rafi DA, Irwan DA, Habib DA, dan Rani DA

Selain itu, masih ada alumni ‘Dangdut Academy’ lainnya yaitu, Aulia DA, dan Putri DA, Maria Calista DA Celebrity, Puput LIDA, Sheyla LIDA, Nabila LIDA, Ridwan LIDA, Alif LIDA, Selfi LIDA, Rara LIDA, dan Randa LIDA.

Di deret jebolan ‘Bintang Pantura’, ada nama-nama seperti Zega BP, Lilis BP, Selvi BP, Toto BP, Tika BP, Fitri BP, Eva Maryam BP, Vera Mayang BP, Evis Renata BP, Noorman BP dan masih banyak lagi.

Pedangdut muda usia ini akan tampil satu panggung dengan penyanyi dangdut ternama dan senior Tanah Air macam Rhoma Irama dan Soneta Group, Elvy Sukaesih, dan Rita Sugiarto.

Acara yang dipandu Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, dan si lincah Jirayut ini kian seru dengan atraksi dari Via Vallen, Siti Badriah, Tasya Rosmala, Nassar, Dewi Perssik, Ratna Antika, Jihan Audi, Jigo Band dan Yus Yunus.

“Panggung Semarak Indosiar ini sekaligus menjadi ajang aktualisasi diri bagi bintang-bintang jebolan program Indosiar serta pengobat kerinduan pemirsa akan penampilan Raja Dangdut Rhoma Irama dan Soneta Group serta bintang dangdut tanah air lainnya dengan tampil langsung menghibur masyarakat di Surabaya” kata Ekin Gabriel, PSRD Division Head Indosiar.

Ekin menambahkan, selain menghadirkan hiburan musik dangdut, ‘Semarak Indosiar’ juga menyajikan ragam hiburan aksi menghibur dari ‘Music Comedy’, ‘Duet Idola’, serta ‘Karaoke Estafet’. wid

#bintangpantura #dangdutacademy #lapanganmakodambrawijaya #semarakindosiar

Posting Terkait