Via.com Indonesia Ajak Mitra Travel Agent Nikmati Kebersamaan di ‘Grow With Via’

1099 views
Via.com Indonesia bersama Etihad Airways ajak para mitra nikmati kebersamaan di Hotel Jambuluwuk Kota Batu.

iniSURABAYA.com | KOTA BATU – Via.com Indonesia bersama Etihad Airways mengajak para mitra Via (sebutan bagi travel agent yang bergabung dengan Via.com Indonesia) hadir dalam gathering ‘Grow With Via’.

Acara yang berlangsung di Kota Batu selama dua hari satu malam (Rabu-Kamis, 23-24/10/2019) ini dihadiri lebih dari 50 mitra Via, pihak Etihad Airways, dan pihak Via.com Indonesia.

Para peserta yang terdiri dari the best agent ini berkumpul di Surabaya Airport lalu menuju ke lokasi acara sekaligus tempat menginap yakni Hotel Jambuluwuk, Kota Batu.

Begitu tiba di hotel, para peserta langsung check in dan makan siang bersama. Acara dibuka dengan welcome speech oleh Arif Kurniawan (Regional Sales Manager Via.com Indonesia), disambung Welcome Speech Soumik Choudhury (AVP Distribution Via.com Indonesia).

Event yang memadukan acara keakraban, pengenalan brand, dan outbound ini menjadi momen pertemuan antara mitra Via dengan perusahaan guna mempererat ikatan pelanggan serta meningkatkan semangat terus maju dan berkembang.

Di hari pertama, disajikan presentasi langsung dari Via.com Indonesia dan Etihad Airways guna menambah pengetahuan para agen tentang bisnis travel Via.com.

Para narasumber me-refresh produk yang sudah berjalan, juga menginfokan produk yang akan ada di Via.com dan Etihad Airways.

Hari kedua menjadi momen yang cukup mendebarkan sekaligus tak terlupakan. Karena agenda utamanya berupa outbound water rafting yang cukup menegangkan namun mengasyikkan.

Para peserta dibawa menyusuri aliran air, berbasah ria, sambil menikmati pemandangan alam yang memukau. Setelah itu, dilanjutkan makan bersama dan pulang kembali ke Surabaya dan Jakarta. 

Tujuan diadakannya gathering ini, untuk menjalin kedekatan emosional dengan para agen. Selain itu, juga membahas kendala-kendala yang agen alami sehingga dapat langsung berinteraksi dengan Via.com dan Etihad Airways. 

Srinivas Murthy, Direktur Via.com Indonesia berharap kegiatan gathering ini bisa membuat hubungan Via.com dan mitra Via kian dekat dan harmonis.

“Event ini juga selaras dengan core value kami yakni customer first, mutual respect, dan passion,” tegasnya.  dit

#etihadairways #hoteljambuluwukbatu #kotabatu #viacomindonesia

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)