Arc by Crown Group Borong 3 Penghargaan 2019 MBA Awards di The Star Event Center

847 views
Arc by Crown Group meraih penghargaan untuk katagori Best Mixed Use Development, Best Use of Steel, dan Best Use of Bricks di ajang 2019 MBA Awards di The Star Event Center.

iniSURABAYA.com – Crown Group, pengembang terkemuka Australia seakan tak pernah berhenti menuai penghargaan. Kali ini apresiasi itu diperoleh melalui Arc by Crown Group, ikon global di Sydney di ajang 2019 MBA Awards di The Star Event Center.

Tak tanggung-tanggung, Arc by Crown Group meraih tiga penghargaan sekaligus pada Sabtu (9/11/2019), yaitu di katagori Best Mixed Use Development, Best Use of Steel, dan Best Use of Bricks.

Master Builders Association of NSW (MBA) memiliki salah satu program penghargaan tertua dan terlengkap di setiap negara bagian, yang mempromosikan keunggulan dalam konstruksi, pengerjaan, inovasi, dan dedikasi kepada industri.

Menara hunian setinggi 25 lantai ini dirancang Koichi Takada yang telah diakui secara internasional. Arc by Crown Group menjadi proyek pengembangan hunian yang menarik perhatian publik sejak dibuka pada 2018.

Bangunan yang terletak di 161 Clarence Street di CBD Sydney ini menawarkan 148 unit apartemen residensial, 73 unit apartemen berlayanan, fasilitas mewah bergaya resor bintang lima, dan kawasan perbelanjaan serta ritel yang baru.

Arc by Crown Group menampilkan façade bata merah yang terinspirasi oleh bangunan kuno, dan 59 lengkungan baja menyerupai katedral putih yang menyelimuti lounge dan taman di puncak gedung.

Arc by Crown Group

Bangunan unik ini mempercantik cakrawala kota Sydney dengan bentuk yang lembut dan organik. Fasilitas bergaya resor khas Crown Group meliputi kolam renang indoor dengan pemanas, spa, gym, dan taman di puncak menara dengan fitur air dan pemandangan kota yang indah. Arc by Crown Group dirancang untuk memperkaya dan memberi kemudahan publik di kota. Crown Group telah bekerja secara kolaboratif untuk memulihkan area Skittle Lane yang awalnya dibangun pada 1800-an sebagai jalur untuk melayani gudang-gudang di sekitarnya dan digunakan sebagai jalur bowling untuk para pelaut dan tentara. wid

#australia #crowngroup #penghargaan #sydney

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)