Inilah Serunya Para Chef Archipelago International Adu Kemampuan Masak di Hadapan Anak Panti Asuhan

1195 views
Para chef dari hotel berbintang di bawah manajemen Archipelago International adu kemampuan memasak di Cooking Competition di favehotel Sidoarjo.

iniSURABAYA.com | SIDOARJO – Bagaimana jika para juru masak dari hotel berbintang di bawah manajemen Archipelago International adu kemampuan memasak?

Seru dan heboh pastinya. Suasana itulah yang terlihat pada agenda ‘Cooking Competition’ yang digelar di Fave Sidoarjo, Kamis (28/11/2019) petang. Para chef yang unjuk kemampuan berasal dari Favehotel Sidoarjo, Favehotel Rungkut, Aston Inn Gresik, Neo Hotel Waru, dan Quest Hotel surabaya.

Mereka sama-sama adu ketrampilan mengolah bahan dasar ayam dan ikan menjadi menu istimewa yang bisa disuguhkan pada tamu hotel di jaringan Archipelago International.

Para chef ini menggelar aksinya di Ponds Area favehotel Sidoarjo. Dan setiap peserta diberikan kesempatan meracik bahan hingga siap dihidangkan selama 60 menit.

“Acara ini sangat baik tidak hanya untuk menunjukkan kemampuan masing-masing chef. Tetapi juga ajang silaturahmi antar chef hotel di bawah naungan Archipelago International wilayah Jawa Timur,” ungkap Chef Denny Frederick, Corporate Executive Chef Archipelago International.

Tak hanya adu masak. Chef Denny Frederick juga melakukan demo masak yang hasilnya langsung disuguhkan kepada 10 anak-anak yatim dari Rumah Tahfidz ‘Al Mutahammisun’.   

“Sebagai hotel management berstandar International, Archipelago International mempunyai standar kualitas dalam hal pelayanan terhadap tamu termasuk standar makanan dan minuman yang disajikan di setiap properti hotel di bawah naungan Archipelago International,” cetus Iwan Setiawan, Hotel Manager favehotel Sidoarjo.         

Iwan menambahkan, acara yang baru pertama kali dilakukan favehotel Sidoarjo itu juga merekatkan diri dengan lingkungan sekitar. “Kegiatan ini juga wujud tali asih kepada anak-anak panti asuhan yang terlibat langsung dalam acara,” imbuhnya. dit   

#archipelagointernational #cookingcompetition #favehotelsidoarjo

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)