Masduit Gelar Program 100 Agen, Syaratnya Harus Punya Toko Emas!

Masduit, platform transaksi emas memberi kemudahan dalam bertransaksi emas.

iniSURABAYA.com – PT Aurum Digital Internusa atau lebih dikenal dengan Masduit menawarkan kemudahan dalam bertransaksi emas. Dan sejak dikenalkan pada bulan September 2019, Masduit yang hadir dalam bentuk aplikasi ini mendapat respons positif dari masyarakat.

“Baru sebulan diluncurkannya aplikasi Masduit tingkat unduhannya belum sampai 1000 kali unduhan,” kata Bony Hudi, CEO Masduit dalam keterangannya melalui rilis ke media, Senin (4/11/2019).

Bacaan Lainnya

Menurut Bony, capaian angka tersebut meleset dari target yang ditetapkan perusahaan saat awal merilis Masduit, yaitu sebesar 500.000 kali unduhan sampai akhir tahun ini.

Baca Juga : https://inisurabaya.com/2019/11/transaksi-emas-kini-makin-mudah-masduit-tawarkan-emas-mulai-01-gram/

Meski target unduhan jauh dari realisasi, namun menariknya pengguna aktifnya mencapai 60-70 persen. Sebanyak 70 persen dari pengguna aktif di Masduit adalah perempuan yang berlokasi di luar Jabodetabek.

Bahkan ditemukan dari pelosok daerah seperti Kalimantan, Aceh, Maluku, dan sebagainya.  Kontribusi penjualan emas dari aplikasi kurang diminati. Sejak Masduit membuka jalur pemasaran di luar aplikasi, seperti di Instagram dan WhatsApp, mereka menjadi kontributor terbesar, masing-masing sebesar 30 persen dan 40 persen.

“Sebulan beroperasi, Masduit berhasil melakukan penjualan emas mencapai 1 kg, dengan target penjualan sampai akhir tahun mencapai 5,5 kg,” paparnya.

Bony mengungkapkan bahwa menjelang akhir tahun 2019, Masduit mempunyai program baru keagenan yaitu Program 100 Agen. 100 Agen ini akan tersebar di seluruh Indonesia yang akan menampung pembelian logam mulia dari Masduit yang tidak melalui aplikasi.

Syarat sebagai Agen adalah harus mempunyai toko, baik toko yang ada secara fisik maupun toko digital. “Syarat keagenan saat ini masih terbatas untuk toko emas dan agen yang sudah mempunyai good relationship dengan Masduit,” tutur Bony. wid

Pos terkait