Penasaran Kelanjutan Teror di ‘Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2’? Simak Dulu Video Teasernya Ini

309 views

iniSURABAYA.com – Alfie (Chelsea Islan) dan Nara (Hadijah Shahab) tampaknya belum bisa hidup tenang. Teror kembali membayangi Kakak beradik ini di sekuel ‘Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2’.

Frontier Pictures, bekerjasama dengan Legacy Pictures dan Rapi Films telah merilis official first look ‘Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2’. Scene awal menunjukkan Alfie berdiri di depan rumah yang penuh kobaran api.

Sebuah misteri bakal dialami Alfie. Atmosfer kelam dan horor yang lebih dark tersaji dalam video berdurasi 38 detik tersebut.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2019/11/garap-sebelum-iblis-menjemput-ayat-2-timo-tjahjanto-lebih-banyak-korban-dan-lebih-mengerikan/

Film ‘Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2’ akan melanjutkan cerita pasca kejadian di film pertamanya, terutama kehidupan Alfie setelah lolos dari teror iblis.

Di sekuel ini Timo Tjahjanto selaku sutradara sekaligus penulis skenario bakal menghadirkan kengerian dan level horor yang lebih mencekam dibanding film pertama.

Di sekuel ini, Alfie harus berjuang dua kali lipat dibanding film pertama untuk bisa lolos dari teror Iblis.

“Kali ini bahaya dalam ‘Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2’ akan lebih besar. Kita nggak bermain safe di sini, dalam artian bahwa akan ada banyak korban yang jatuh dalam jemputan iblis,” ungkap Timo.

Selain Chelsea Islan dan Hadijah Shahab, sejumlah karakter baru turut diperkenalkan di film yang kini masuk tahapan pasca produksi tersebut.

Mereka diantaranya Baskara Mahendra, Shareefa Danish, Karina Salim, Aurélie Moeremans, Arya Vasco, Lutesha, dan Widika Sidmore.

“Peran dan karakter mereka akan diumumkan lebih lanjut,” tegas Timo sambil menambahkan, film ‘Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2’ bakal tayang pada awal 2020. wid

#sebelumiblismenjemput #filmhoror #surabaya #sebelumiblismenjemputayat2 #videoteaser

Posting Terkait