Skye by Crown Group Raih Sukses Penjualan Rp 1 Triliun pada Minggu Pertama

Dapur Skye by Crown Group

iniSURABAYA.com | SYDNEY – Skye by Crown Group, proyek hunian yang menempati kawasan North Sydney ini telah menciptakan prestasi tersendiri dari awal hingga akhir melalui peluncuran penjualan yang sangat sukses dan proses konstruksi efisien tepat waktu.  

Skye by Crown Group diluncurkan pada 2013 dan selesai pada 2016. “Kami berhasil mencapai penjualan lebih dari Rp 1 triliun di minggu pertama, sebuah kesuksesan besar,” kata Prisca Edwards, Director of Sales Crown Group.

Bacaan Lainnya

Kini Skye by Crown Group juga dilengkapi penthouse. Hunian yang menakjubkan ini menawarkan gaya hidup resor perkotaan yang mewah dan nyaman.

“Ketika masuk ke penthouse mewah baru ini, Anda akan jatuh cinta pada pandangan pertama, desainnya sangat modern dan bergaya, dan terawat dengan baik. Ini adalah sebuah prestasi pengembangan selama beberapa dekade mendatang,” ungkapnya.

Atmosfer garden di Skye by Crown Group

Menurut Prisca Edwards, Skye by Crown Group memiliki fitur yang menonjol yang diakui terinspirasi oleh kolam renang hotel bintang lima terbaik di dunia seperti Marina Bay Sands Hotel di Singapura, kolam renang atap infinity sepanjang 25m.

Baca Juga : https://inisurabaya.com/2019/11/penthouse-mewah-crown-group-siap-dipasarkan-30-november-simak-harganya-ini/

Duduk di samping gym dan lounge mewah, dibatasi oleh dek kayu yang luas dan tanaman tropis, kolam renang ini menawarkan pemandangan North Sydney dan Sydney Harbour yang spektakuler.  

“Skye by Crown Group adalah proyek multi-hunian pertama yang memiliki kolam renang atap infinity di North Sydney,” imbuhnya.   

Skye by Crown Group dianugerahi penghargaan 2017 Master Builders Association (MBA) NSW Excellence in Construction Awards dan the International Property Award for Best Development Marketing in 2014.

Skye by Crown Group juga dinobatkan sebagai Gold Winner pada 2017 Sydney Design Awards Dari Driven x Design Award. 

Penthouse akan dipasarkan pada 30 November 2019 pukul 11.30 pagi dengan harga jual indikatif antara Rp 41-45 miliar.

Koleksi signature yang eksklusif untuk apartemen premium satu kamar tidur dan dua kamar tidur di Skye by Crown Group, yang belum pernah dirilis sebelumnya, juga tersedia untuk dijual.

Apartemen dirancang agar efisien dalam ruang dan penuh cahaya, menampilkan langit-langit yang  tinggi dan balkon atau kebun musim dingin yang bermandikan sinar matahari. wid

Pos terkait