Slamet Rahardjo dan Renny Djajoesman Dukung Acara ‘Tribute to Arswendo Atmowiloto’

Para pendukung acara ‘Tribute to Arswendo Atmowiloto’ yang akan digelar di Sentra Jamu Sido Muncul, Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (30/11/2019).

iniSURABAYA.com – Sejumlah nama yang sangat dikenal di dunia sastra, jurnalistik, serta para seniman dipastikan bakal mendukung acara ‘Tribute to Arswendo Atmowiloto’ yang akan digelar di Sentra Jamu Sido Muncul, Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (30/11/2019).

Mereka diantaranya adalah Slamet Rahardjo, Renny Djajoesman, Butet Kartaredjasa, Sandy Nayoan, FX Mudji Sutrisno, Sonny Tulung, Btari Chinta, Kania, Hanan, dan Moh Sobary.

Bacaan Lainnya

Selain itu juga ada orang-orang dibalik layar ‘Keluarga Cemara The Movie’. “Masih banyak lagi tokoh yang akan hadir memeriahkan acara ini, baik sebagai pengisi acara maupun tamu undangan,” ujar Ricke Senduk yang dipercaya sebagai Ketua Panitia ‘Tribute to Arswendo Atmowiloto’.

Ricke menegaskan,”Mas Wendo (sapaan akrab Arswendo Atmowiloto) punya banyak jasa bagi banyak orang. Teman-teman yang tergabung dalam kepanitiaan acara ini bekerja suka rela, semata karena rasa hormat dan kecintaan pada Mas Wendo.”  

Selain teman-teman Wendo, lanjut Ricke, pihak keluarga juga mendukung penuh penyelenggaraan acara ‘Tribute to Arswendo Atmowiloto’.

Pria yang pernah bekerja bersama Arswendo Atmowiloto di tabloid Monitor dan Bintang Indonesia ini menekankan pula bahwa acara tersebut bukan sekadar untuk mengenang Arswendo Atmowiloto sebagai sastrawan dan wartawan legendaris yang meninggal dunia pada 19 Juli lalu di usia 70 tahun.

Menurut Ricke, acara ini sekaligus untuk mengingat kembali peran penting Arswendo sebagai wartawan, sastrawan juga pribadi yang dicintai banyak orang.

“Semasa hidup Mas Wendo tak hanya membuat banyak karya gemilang, tapi juga sukses mengantar banyak orang lain meraih mimpinya,” katanya. wid

Pos terkait