Dapat Kesempatan Ketemu dan Foto Bareng Elsa dan Anna, Penggemar ‘Frozen 2’ Rela Antre Panjang

Penggemar film ‘Frozen 2’ dapat kesempatan langka bertemu dan foto bareng si Ratu Elsa dan Anna di Atrium Ciputra World Surabaya.

iniSURABAYA.com – Sukses film animasi ‘Frozen 2’ yang hingga kini masih tayang di sejumlah gedung bioskop membuat masyarakat Surabaya penasaran. Maka, begitu ada kesempatan untuk ‘bertemu langsung’ Elsa dan Anna, mereka pun rela antre untuk bisa foto bersama.

Peluang langka itu digelar di Atrium Ciputra World Surabaya sejak Kamis (5/12/2019). Puluhan anak yang didampingi orangtua masing-masing membuat barisan memanjang untuk bisa menuju pintu masuk area panggung utama yang didekorasi bak pintu gerbang istana.

Bacaan Lainnya

Uniknya, diantara para pengunjung pusat perbelanjaan ini ada yang berdandan ala Elsa dan Anna, putri dari Negeri Arendelle. Tak hanya mengenakan baju yang mengembang di bagian bawah. Gadis-gadis imut ini juga melengkapi diri dengan hiasan mahkota di kepala mereka.

Begitu Elsa dan Anna muncul dari balik ‘gerbang istana’, anak-anak ini kian tak sabar untuk bisa maju dan foto bersama. “Haai….semuanya. Saya senang bisa ada di sini bersama kalian semua,” begitu sapa ramah si Ratu Elsa.

Dengan arahan sang pembawa acara, satu demi satu rombongan anak dan orangtua ini bergantian maju untuk mengabadikan momen istimewa bersama sang putri idola.

“Halo….ayo sini. Kamu cantik sekali,” ucap Elsa sambil memeluk Gabriella Tiffany Hartono.  

Gadis yang masih berusia 5 tahun ini hanya tersenyum sipu mendapat pujian tersebut. Elsa dan Anna lalu menggandeng Tiffany yang bangga dengan tampilan mirip sang putri, gaun biru dan kepang pirang di kepalanya.

“Dia memang sudah nonton ‘Frozen’ sejak film pertama. Begitu tahu ada kesempatan meet and greet ini dia langsung mau dibelikan dress-nya,” kata Maria Maya, ibunda Tiffany.   

Ketika ditanya, lebih suka Elsa atau Anna, Tiffany spontan menjawab,”Suka Elsa sama Anna. Dua-duanya.”   

Meet and greet dengan Elsa dan Anna ini akan berlangsung hingga Minggu (8/12/2019). Agenda foto bareng karakter favorit ini berlangsung selama 30 menit pada pukul 13.00, 14.30, 16.00, 18.00, dan 19.00. dit

Pos terkait