Inilah Keseruan ‘Harris Day’, Peserta Fun Bike Bikin Kota Surabaya Jadi Oranye

946 views
Peserta fun bike ‘Harris Day’ diberangkatkan dari Hotel Harris Gubeng Surabaya.

iniSURABAYA.com – Kota Surabaya berubah jadi oranye pada Minggu (8/12/2019). Pagi itu sedikitnya 500 pengguna sepeda angin berseragam oranye memeriahkan fun bike bertajuk ‘Harris Day’.

Rombongan menempuh perjalanan dari Hotel Harris Gubeng di Jl Bangka hingga finis di Hotel Harris Bundaran Satelit Surabaya. Mulai pukul 06.00, seluruh peserta menyusuri Jl Raya Gubeng, Jl Pemuda, Jl Panglima Sudirman melewati Monumen Bambu Runcing.

Pawai sepeda ini kemudian berbelok di Patung Karapan Sapi masuk Jl Basuki Rahmat, Jl Kombespol M Duryat, Jl Kedungsari, Jl Kedungdoro, Jl Pasar Kembang melewati fly over dan sampai di Jl Diponegoro.

Peserta ‘Harris Day’ ini berhenti sejenak di Orange Point di Hotel Pop Diponegoro ‘penyegaran’ berupa air minum. Setelah itu perjalanan dilanjutkan melewati Jl Ciliwung, Jl Adityawarman, Jl Mayjend Sungkono, lalu melewati underpass menuju Jl HR Muhammad, dan berakhir di Hotel Harris Bundaran Satelit Surabaya.

Menurut Kus Andi, Marketing & Branding Manager Hotel Harris Bundaran Satelit Surabaya, ‘Harris Day’ yang dimulai sejak 2010 ini menjadi agenda rutin tahunan bagi semua Hotel Harris yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Bekasi, Bali, Surabaya, Malang, Solo, Semarang, Bogor, Batam, Pontianak hingga Samarinda.

“Kegiatan ini sebagai bentuk selebrasi hari jadi Hotel Harris,” kata Kus Andi.

Dia menambahkan, ‘Harris Day’ di Jawa Timur merupakan kolaborasi tiga Hotel Harris, yaitu Harris Hotel & Conventions Gubeng, Harris Hotel & Conventions Bundaran Satelit, dan Harris Hotel & Conventions Malang.

“Fun bike ini sesuai dengan konsep Hotel Harris yaitu healthy lifestyle, sporty dan family,” tuturnya.Kegiatan fun bike ini, lanjut Kus Andi, sengaja dirancang untuk mendukung kegiatan hidup sehat dengan berolahraga.

Kegiatan yang dibuka untuk umum ini mendapatkan respons baik dari warga Surabaya dan sekitarnya, mulai dari perseorangan, keluarga, komunitas pengendara sepeda, karyawan hingga mitra bisnis mengikuti seluruh agenda hingga akhir.

Suasana kian semarak ketika sampai di acara pengundian hadiah. Aba Dhofir dari komunitas Suramadu Onthel Surabaya kontan antusias ketika namanya disebut sebagai peraih hadiah utama berupa sepeda motor matik.

Peserta lainnya bergantian naik panggung untuk menerima aneka hadiah lain yang disediakan seperti voucher hotel, tiket pesawat, serta puluhan peralatan rumah tangga.  dit

#funbike #harrisday #kotaSurabaya

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 700x100)