Sajikan Paket Natal Spesial, Hotel Vasa Surabaya Hadirkan Suasana Seperti Ini

Heiner Werdeling, GM Hotel Vasa Surabaya didampingi anak-anak Panti Asuhan Kasih Agape memencet bel sebagai penanda dimulainya Festive Season di hotel tersebut.

iniSURABAYA.com – Ingin merayakan Hari Natal secara spesial bersama keluarga? Hotel Vasa Surabaya sudah menyiapkan paket makan malam pada Selasa (24/12/2019).

Paket istimewa di 209 Dining Hotel Vasa Surabaya itu dibanderol dengan harga Rp 388.000++ per-orang. “Karena tempat terbatas maka tamu diharapkan reservasi terlebih dahulu,” kata Faradila, Marcomm Hotel Vasa Surabaya.

Bacaan Lainnya

Sedang bagi tamu yang ingin inap, hotel bintang 5 di kawasan Surabaya Barat tersebut juga sudah menyiapkan paket istimewa seharga Rp 950.000. “Harga staycation untukdi perayaan Natal ini memang berbeda dengan harga normal yang di atas Rp 1 juta,” imbuh perempuan yang akrab disapa Fara ini.

Harga bemalam yang spesial itu berlaku hingga tanggal 30 Desember 2019. Dan pada malam tahun baru akan berlaku tarif yang berbeda lagi.

Festive Season di bulan Desember 2019 ini sudah ditandai secara meriah dengan gelaran acara Christmas Tree Lighting, Jumat (6/12/2019). Para tamu disambut lantunan lagu-lagu rohani yang dibawakan oleh OMK Kristus Raja.

Kelompok paduan suara ini tampil atraktif dengan aksi koreografi di sisi kiri lobi diiringi permainan musik yang disajikan secara live. Acara yang juga dihadiri Mark McGovern, Konsul Jenderal Amerika Serikat di Surabaya serta sejumlah tamu VIP lainnya ini kian meriah dengan tampilan ballerina dari Belle’s Ballet.

Para ballerina beragam usia ini menari gemulai di tengah lobi. Busana serba putih yang mereka kenakan tak membatasi gerakan para ballerina ini.

Sebelumnya, Heiner Werdeling, GM Hotel Vasa Surabaya bersama Mark McGovern serta anak-anak dari Panti Asuhan Kasih Agape bersama-sama memencet bel yang diletakkan persis di tengah lobi.   

Lampu ruangan yang semula dibuat temaram langsung menyala terang bersamaan dengan bunyi bel yang dipencet secara berbarengan tersebut. “Enjoy the night,” ujar Heiner Werdeling sambil menyalami seluruh tamu yang hadir. dit

Pos terkait