Rayakan Ulang Tahun ke-9, Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic Pamerkan Treatment Profira Pico Diamond Laser

223 views
Dokter Monica Pranoto MBiomes memeragakan langkah-langkah perawatan di ruang medical disaksikan dr Santi Lingga Hutama.

iniSURABAYA.com – Ada yang spesial di peringatan ulang tahun ke-9 Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic. Klinik kecantikan yang berlokasi di Jl HR Muhammad Surabaya itu melaunching perawatan terbaru Profira Pico Diamond Laser.

Treatment ini perpaduan perawatan Profira Pico Genesia Laser dan Profira Diamond Glowing Program. Penggunaan perawatan terbaru ini diperagakan bersamaan dengan peringatan ulang tahun ke-9 Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic, Sabtu (30/11/2019).

Dua dokter ahli kecantikan melakukan demo di dua tempat terpisah. Dokter Monica Pranoto MBiomes memeragakan langkah-langkah perawatan di ruang medical.

Sementara dr Santi Lingga Hutama memberi penjelasan langkah demi langkah yang dilakukan Monica kepada para tamu yang berada di ruang lobi sembari menyaksikan peragaan dari layar televisi.  

Santi menuturkan, perawatan yang berlangsung selama kurang lebih 30 menit tersebut diawali dengan memberikan anastesi di seluruh permukaan wajah.

“Anestesi diberikan untuk membuat mati rasa sehingga dalam proses pasien merasa nyaman, tidak kesakitan,” papar Santi.

Santi melanjutkan, teknologi baru pada alat-alat treatment Profira Pico Diamond Laser mengandung antioksidan dan membantu mengurangi melasma.

“Dengan keunggulan ini, maka proses recovery akan cepat serta tidak meninggalkan bekas sehingga pasien bisa langsung beraktifitas,” ujarnya.

Kepada para tamu, Santi memberi saran untuk tetap menjaga kesehatan kulit setelah treatment dengan menghindari sinar matahari secara langsung agat tidak muncul flek. sum

#profiraaestheticandantiagingclinic #profirapicodiamondlaser #treatmentbaru

Posting Terkait