Pastikan Minyak Goreng Curah di Harga Rp 14.000/Liter, Kemendag Hadirkan 13.968 Warung Pangan dan Warung Gurih

149 views
Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan blusukan di Pasar Klender, Duren Sawit, Jakarta untuk memastikan bahwa minyak goreng curah dijual dengan harga Rp 14.000/liter, Rabu (22/6/2022). (foto: dok. Humas)

iniSURABAYA.com | JAKARTA – Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan memastikan harga minyak goreng curah yang dijual di Warung Pangan dan Warung Gurih dijual dengan harga Rp 14.000/liter.

Penegasan itu disampaikan Zulhas –begitu dia akrab disapa, seusai blusukan dan mengetahui langsung dari para pedagang di Warung Pangan dan Warung Gurih yang berada di sekitar Pasar Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (22/6/2022).  

Ada tiga tempat yang dikunjungi Mendag Zulhas, yaitu Toko Cahaya di Jalan Kapitan yang merupakan bagian dari Warung Pangan, dan Toko Nadia di Jalan Bekasi Timur Raya yang merupakan bagian dari Warung Gurih.

Terakhir, Zulhas yang baru sepekan dilantik sebagai Menteri Perdagangan menggantikan Muhammad Lutfi ini mendatangi Toko Zulkifli di Pasar Klender SS.

Di kesempatan itu, Zulhas yang didampingi Suhanto, Sekretaris Jenderal Kementerian Perdagangan, Oke  Nurwan, Dirjen Perdagangan Dalam Negeri Kemendag, dan Veri Anggrijono, Plt. Dirjen Perdagangan Luar Negeri Kemendag menyatakan bahwa minyak goreng di Jakarta sudah stabil di harga Rp 14.000 per- liter.

#menteriperdagangan #minyakgorengcurah #zulkiflihasan

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 700x100)