Singapura, Bangkok, dan Kuala Lumpur Jadi Destinasi Favorit Liburan Natal dan Tahun Baru

766 views

iniSURABAYA.com – Arus penumpang liburan Natal dan Tahun Baru yang menggunakan pesawat terbang sudah mulai terasa dalam beberapa hari ini.

Informasi yang diperoleh iniSurabaya.com dari maskapai AirAsia, peningkatan jumlah kedatangan dari luar negeri khususnya ke Lombok, Surabaya, Medan, Jakarta dan Bali misalnya sudah mulai terlihat sejak awal Desember 2019.

Dampaknya, tingkat keterisian pada hari tertentu menunjukkan bahkan mencapai 100 persen, dan diperkirakan akan konsisten hingga menjelang akhir tahun.

Singapura, Bangkok, dan Kuala Lumpur masih menjadi destinasi AirAsia paling laris untuk liburan akhir tahun ke luar negeri. Hal ini sejalan dengan tren lima rute teratas pencarian di airasia.com di sepanjang tahun 2019, khususnya Jakarta-Kuala Lumpur menempati posisi pertama diikuti Jakarta-Bali, Jakarta-Singapura, Medan-Kuala Lumpur, dan Jakarta-Bangkok.

Bagi masyarakat yang masih bingung menentukan destinasi liburan akhir tahun, ada berbagai tempat menarik di Asia Tenggara yang bisa dikunjungi dengan harga terjangkau.

AirAsia belum lama ini memperkenalkan ‘SNAP’, paket bundling penerbangan dan hotel antara lain ke Penang, Johor Bahru, Bangkok dan Kuala Lumpur selama tiga hari dua malam, yang ditawarkan mulai dari Rp 1,3 juta per-orang yang tersedia di website dan aplikasi AirAsia hingga 15 Desember 2019 untuk perjalanan hingga 28 Februari 2020.

Dalam rangka menyemarakkan Hari Natal dan Tahun Baru, AirAsia menghadirkan menu Santan spesial yaitu ‘Chicken meatballs with mushroom stew and roasted vegetables’ serta merchandise Natal yang bisa didapatkan saat penerbangan dengan harga spesial.

Berbagai kejutan dan persembahan spesial oleh awak kabin AirAsia juga akan hadir menyemarakkan penerbangan khusus Natal.  wid

#liburnatal #liburtahunbaru airasia

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)