Murni Produk Lokal Surabaya, Niku Japanese BBQ Siap Buka Cabang di Malang dan Bali

1604 views
Niku Japanese BBQ yang berlokasi di kawasan Citraland Surabaya hadir dengan konsep all you can eat. Cukup bayar Rp 88.000 bisa makan sepuasnya.

iniSURABAYA.com – Penikmat kuliner, khususnya masakan Jepang kini makin banyak mendapatkan pilihan. Terbaru adalah Niku Japanese BBQ yang hadir dengan konsep all you can eat.

Resto di kawasan Surabaya Barat ini sebetulnya sama sekali tidak baru. Sebelumnya Niku Japanese BBQ dikenal dengan konsep ala carte dan berlokasi di GWalk Citraland.

Setelah pindah ke area yang lebih luas di tempat yang sama, Citraland, konsepnya diubah jadi all you can eat dengan harga dipatok Rp 88.000++ bisa makan sepuasnya.

Berbeda dengan resto masakan Jepang lainnya, Niku Japanese BBQ ini sepenuhnya produk lokal. “Hanya menunya saja adaptasi Jepang. Bumbunya juga kami racik sendiri dengan adaptasi cita rasa masakan Jepang,” tegas Sarah, owner Niku Japanese BBQ.

Meski begitu, Sarah tak menepis bumbu yang disiapkan sudah diadaptasi dengan lidah orang Surabaya. “Tapi (adaptasi bumbu) itu sangat minim. Dan sejauh ini feetback dari tamu positif. Nggak ada komplain bumbu nggak enak dan lain-lain,” paparnya.  

Pengunjung Niku Japanese BBQ bakal mendapatkan pilihan yang beragam mulai karubi (daging sapi bagian dalam), dua jenis ayam dengan bumbu asin dan manis (yakitori dan niku chicken), dua jenis nasi, dan dua jenis salad.  

Selain itu, juga ada ice tea dan garlic. “Sausnya bebas ambil sendiri. Untuk daging sapi juga impor dengan standart internasional,” imbuh Sarah.

Selain menyediakan paket spesial all you can eat, Niku Japanese BBQ masih menyiapkan sajian ala carte seperti yang sudah dikenal penikmat kuliner selama ini.

“Mungkin ada yang tidak suka dengan all you can eat, kami masih menyediakan ala carte,” tuturnya.

Khusus untuk ala carte ini pecinta kuliner Surabaya bisa memesan gyoza, wagyu beef premium, appetizer, dan dessert. “Semua daging sapi kualitas impor dengan standart internasional,” ungkapanya.  

Untuk penyajian, Niku Japanese BBQ memberlakukan sistem order dulu. Dengan model ini maka kualitas daging tetap terjaga. “Kalau sudah habis order lagi,” kata Sarah.

Di tempat yang sama, Alexandra Nadia, Franchise and Marketing Manager Niku Japanese BBQ menyatakan pihaknya sudah menerima banyak permintaan buka cabang di luar Surabaya, seperti Jakarta, Yogyakarta, Malang, dan Bali.

“Dalam waktu dekat, kami akan hadir di Malang dan Bali,” tandasnya. dit

#bali #barbeque #citraland #malang #nikujapanesebbq

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)