Chelsea Islan, Hadijah Shahab, Aurelie Moeremans, dan Karina Salim Masuk dalam Lingkaran Iblis? Siapa di Antara Mereka yang Bakal Selamat?

846 views

iniSURABAYA.com – Keseraman dan ketegangan di film horor ‘Sebelum Iblis Menjemput (SIM) Ayat 2’ ternyata belum sepenuhnya usai.

Di sekuel kedua ini, sutradara Timo Tjahjanto mengklaim kengerian yang disajikan bakal lebih mencekam. “Dari awal baca script dan reading, saya sudah cukup capek bacanya,” ujar Baskara Mahendra, pemeran karakter Budi di film ‘Sebelum Iblis Menjemput (SIM) Ayat 2’.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2020/01/penasaran-ketegangan-di-film-sebelum-iblis-menjemput-ayat-2-simak-dulu-trailernya-ini/

Artinya, lanjut Baskara, ketika sudah jadi audio visualnya dia yakin penonton bakal dibuat tegang terus-terusan saat menyaksikan film SIM Ayat 2.  

Satu lagi pemain yang cukup menarik perhatian adalah Shareefa Daanish. Ia sudah beberapa kali bermain film horor, dan SIM Ayat 2 menjadi reuni dirinya dengan Timo setelah ‘Rumah Dara’ (2009).

Bergabungnya Shareefa tentu bakal menambah sentuhan  horor film SIM Ayat 2. Sejak official first look SIM Ayat 2 dirilis beberapa waktu lalu, sudah banyak orang memberi komentar penasaran dengan keterlibatan Shareefa di film ini.

Aktingnya nanti menjadi yang paling ditunggu-tunggu pecinta film horor. “Timo adalah sutradara favorit saya. Dia teman saya lebih dari 10 tahun, dan saya selalu mau bekerjasama dengan dia termasuk SIM Ayat 2,” kata pemeran tokoh Jenar ini.  

Selain Baskara dan Shareefa, wajah-wajah baru yang terlibat di film ‘SIM Ayat 2’ sudah diperkenalkan sebelumnya. Mereka adalah bintang-bintang berbakat diantaranya Arya Vasco, Aurelie Moeremans, Karina Salim, Lutesha dan Widika Sidmore.

Para pemain inilah yang akan masuk dalam lingkaran iblis bersama Alfie dan Nara. Siapakah yang selamat? Tentu jawabannya saat film ini dirilis pada 27 Februari 2020 di bioskop. dit

#sebelumiblismenjemput #filmhoror #surabaya #sebelumiblismenjemputayat2 #timotjahjanto

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)