AC Neuva Ice Memiliki Fitur Air Purifier yang Mampu Saring Debu Lebih dari 90 %

654 views

iniSURABAYA.com – Merebaknya penyakit menular yang disebabkan virus corona, membuat masyarakat semakin khawatir. Karena virus corona banyak merenggut nyawa di Kota Wuhan, Tiongkok, tempat asal mula virus itu berasal.

Penyebaran wabah virus corona mudah ditularkan antara manusia dengan manusia. Misal melalui pernapasan dan percikan air liur seperti batuk dan bersin. Bisa juga melalui transmisi udara dan kontak langsung.

Fenomena ini membuat Polytron menawarkan Neuva Ice, produk yang diklaim memiliki fitur air purifier. “Neuva Ice memiliki kombinasi high density dust filter yang mampu menyaring debu dan kotoran lebih dari 90 persen,” tegas Albert Fleming, perwakilan dari Polytron.

Menurut Albert, Neuva Ice juga dilengkapi carbon filter untuk menghilangkan bau tak sedap yang ‘berkeliaran’ di dalam ruangan. Selain itu, Neuva Ice ada pula komponen HEPA filter yang memiliki kemampuan menyaring debu dan mencegah penyebaran bakteri, sehingga AC menghasilkan keluaran udara yang lebih bersih, segar dan sehat.

“Kita harus selalu waspada terhadap virus itu. Pastikan udara yang kita hirup bersih dari berbagai virus dan bakteri,” ujar Albert.  

Dalam penggunaan AC, lanjut Albert, tentunya ruangan harus tertutup agar udara dingin yang diharapkan dapat tercapai. Dalam kondisi ruangan yang tertutup dan tidak ada cahaya matahari maka pertumbuhan virus dan bakteri semakin subur.  

Dengan menggunakan AC Neuva Ice, udara kotor akan ditarik/sedot ke dalam mesin sehingga virus dan bakteri ‘terperangkap’ dan mati di dalam filter. “Output-nya AC akan menghembuskan udara baru yang bersih tanpa bakteri dan virus,” imbuhnya.

Albert mengatakan pula, untuk urusan konsumsi listrik tidak perlu khawatir. AC Neuva Ice dengan ukuran 0,5PK mampu beroperasi dengan daya kisaran 450 watt.

“Konsumen juga sangat diuntungkan menggunakan AC Neuva Ice, karena Polytron memberikan pelayanan prima dengan layanan 4G (layanan empat garansi), yaitu garansi kompresor lima tahun, garansi sparepart dua tahun, garansi remote control, dan garansi perbaikan layanan 1×24 jam,” paparnya.

Ditekankan Albert, untuk perawatannya pun terbilang mudah. Karena Neuva Ice dilengkapi fitur auto cleaning yang mampu membersihkan evaporator secara otomatis untuk mengurangi timbulnya jamur dan bakteri.

“Sehingga konsumen akan lebih berhemat dan efisien dalam perawatan, pencucian dan pembersihannya,” urainya. wid

#ac #airpurifier #corona #neuvaice #polytron #virus

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)