Sesekali Memberi Kado untuk Apresiasi Diri Sendiri, Minuman Almond Bisa Jadi Pilihan

1101 views
Dua bersaudara, Alice Betharia Martius dan Nelly Wayunengse kolaborasi bikin hampers untuk

iniSURABAYA.com – Memberi hadiah pada diri sendiri di Hari Kasih Sayang? Kado seperti ini bisa jadi tak pernah terpikir karena terlalu sibuk memikirkan pekerjaan atau orang lain.

“Tak ada salahnya memberi apresiasi pada diri sendiri, karena kita sudah melakukan banyak hal. Jadi spesial di Hari Valentine memanjakan diri sendiri,” tutur Alice Betharia Martius, salah satu founder Naturalle Premium Almond.

Lalu hampers apa yang istimewa di hari spesial ini? Alice bersama saudaranya, Nelly Wayunengse mengemas hampers yang unik, minuman dari bahan kacang almond.

Saat ditemui di Venue At Hygge Living, Jalan Patua Surabaya, baik Nelly maupun Alice mengaku, kado dalam bentuk kemasan minuman almond ini tidak untuk kekasih atau pacar. Selain hadiah buat diri sendiri, kemasan almond lengkap dalam bungkus yang unik ini bisa disuguhkan buat orangtua.

“Atau juga buat anak. Masing-masing hampers ada kartu ucapan yang berbeda-beda yang ditujukan buat ibu, anak, atau diri sendiri,” imbuh Nelly.  

Nelly menyatakan pula,“Melalui hampers ini kita ungkapkan rasa terima kasih kepada mereka yang kita sangat berharga di kehidupan kita, seperti orang tua, anak, atau juga buat diri sendiri.”

Untuk hampers khusus di Hari Kasih Sayang ini Nelly dan Alice mengeluarkan enam rasa baru. Disamping rasa Original, ada pula Red Velvet, Coffee, Brown Sugar, Salted Caramel, dan Rassbery Banana.

“Semua bahannya kami gunakan roated almond original. Enam rasa ini juga mewakili selera masing-masing orang. Mungkin ada yang suka makan red velvet di Hari Valentine kami hadirkan dalam bentuk minuman agar lebih mudah dinikmati,” cetus Alice.

Hampers almond milk untuk orang tersayang atau diri sendiri ini dibanderol mulai harga Rp 400.000 hingga Rp 725.000. dit

#harikasihsayang #kacangalmond #valentineday

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)