Santap 6 Set Menu ala Perancis di Tepi Kolam Renang The Trans Resort Bali

871 views
‘My Gift for You’, makanan penutup di The Trans Resort Bali saat Hari Kasih Sayang.

iniSURABAYA.com | Bali – Ingin menikmati suasana super romantis dim omen Valentine Day? The Trans Resort Bali menawarkan atmosfer yang diyakini bakal jadi kenangan bersama pasangan.

“Bayangkan duduk berdampingan dengan kekasih di tepi kolam renang berpasir putih sambil menikmati hidangan Perancis yang mewah dengan layanan bintang 5,” ungkap Melody Siagian, Director of Marketing and Communications The Trans Resort Bali.

Tak hanya itu. “Tamu akan disuguhi iringan lagu romantis sebagai latar belakang yang akan membuat suasana malam bersama pasangan semakin berkesan,” imbuhnya.

Melody lalu memaparkan, enam set menu mewah yang terinspirasi dari Negara Perancis akan disiapkan menggunakan bahan segar yang akan membuat tamu merasakan sensasi luar biasa.

Hidangan dimulai dengan Amuse-bouche, manisnya mentimun yang diisi krim keju dan kemudian asparagus mousse yang lembut dipadukan dengan udang bakar dan biskuit renyah serta gougére atau choux keju mini.

Selanjutnya diikuti foie gras terrine sebagai hidangan pembuka yang merupakan salah satu spesialisasi Eksekutif Chef Amaury. “Proses pembuatan hidangan ini cukup sulit, karena itu hanya disajikan di acara-acara khusus seperti Hari Kasih Sayang ini,” ujar Chef Amaury.

Dia menambahkan, hidangan istimewa ini dilengkapi daging paha yang dibentuk kroket dengan selai apel yang dipanggang dengan bumbu.

Untuk hidangan selanjutnya, kerang raksasa, risotto paella yang renyah dengan saffron dan lobster sorbet akan disajikan sebelum Veloute Grandma Style Soup yang terdiri dari sayuran dan jamur truffle putih.

Hidangan utama adalah wagyu striploin yang disajikan dengan sumsum tulang dan selada dilengkapi saus klasik bordelaise yang kaya rasa.

Sebagai hidangan ‘pencuci mulut’, tim pastry The Trans Resort Bali akan menyiapkan ‘My Gift for You’, hidangan penutup tas mewah yang dibuat dengan indah dari  cokelat putih.

Unsur-unsur menggoda seperti cokelat dan mousse hazelnut, selai jeruk dengan bahan khusus lainnya akan membuat bagian dalam rasa makanan penutup sama luar biasa dengan penampilan luarnya.

“Ini bukan hanya tentang makanan. Seluruh konsep makan malam spesial ini adalah tentang merayakan perjalanan cinta bersama pasangan,” tegas Chef Amaury.

Musik romantic, lanjut Chef Amaury, dan dekorasi bunga segar yang indah akan mencairkan suasana hati tamu bersama pasangan sembari menikmati sajian istimewa di Hari Kasih Sayang.

Untuk pengalaman romantis ini, tamu dapat memesan meja untuk dua orang hanya dengan harga Rp 1,7 juta ++ termasuk dua gelas sparkling wine. wid

#harikasihsayang #perancis #thetransresortbali #valentineday

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)