Teror ‘Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2’ Sedot Lebih dari 80.000 Penonton di Hari Pertama Tayang

605 views

iniSURABAYA.com | JAKARTA – ‘Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2’ mendapat sambutan luar biasa dari penonton di hari perdana penayangannya, Kamis (27/2/2020).  

Film yang dibintangi Chelsea Islan ini disaksikan 81.191 penonton. Angka ini membuat film ‘Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2’ (SIM Ayat 2) unggul dibandingkan dua film lokal lain yang tayang berbarengan di hari pertama tayang.

 “Dari awal dibikin enggak bisa napas. Horornya gila-gilaan. Pas pertengahan film, saya banyak teriak karena kaget. Maaf lho penonton lain kalau keganggu,” begitu tulis Fiersa Besari di akun Twitternya usai menyaksikan film ‘SIM Ayat 2’.

Penyanyi sekaligus penulis buku ini menambahkan,”Btw, dibanding Ayat 1, film ini lebih kompleks dan yang pasti jauh lebih menakutkan.”

Fiersa turut memuji sang kreator film, Timo Tjahjanto,”Salut untuk Timo Tjahjanto dan tim yang bisa bikin film sekeren ‘Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2’.

Review Fiersa ramai menyulut respons pengikutnya di Twitter. “Asli parah emang serem bgt. Banyak teriak juga karena setannya tiba-tiba muncul,” tulis akun @nitakm.

“Bener bang jantung rasanya copot kaya naek rollcoster ter-ekstrim,” sahut @Tulakpanto10.

“Dan menurutku dari sekian film horor yg paling horror itu emang film ‘Sebelum Iblis Menjemput’. Ya walaupun aku bukan tipe penikmat horor alias panakut, tapi pengen lanjut ke ayat 2 biar ga ngegantung tapi serem takut gabisa tidur,” jawab warganet lainnya, @finaa_irfana.

Sebelumnya sejumlah selebriti juga telah memberikan testimoninya untuk film SIM Ayat 2. Bintang muda Angga Yunanda memberi apresiasi pada akting Chelsea Islan yang berperan sebagai Alfie.

“Alfie strong banget dan berani lawan setan!” tegasnya.

Sementara Hannah Al Rashid mengaku puas usai menyaksikan film yang naskahnya juga ditulis Timo Tjahjanto itu. “Seru banget. Lebih stres nonton ‘SIM Ayat 2’,” ujarnya.

Film ‘SIM Ayat 2’ mengisahkan tentang Alfie (Chelsea Islan) dan adik tirinya Nara (Hadijah Shahab) yang harus kembali melawan teror iblis. Keduanya bertemu sejumlah karakter baru yang diperankan Baskara Mahendra, Widika Sidmore, Shareefa Daanish, dan Lutesha.

Ada pula nama Karina Salim, Arya Vasco dan Aurelie Moeremans. Di film ini ada sebuah misteri yang harus mereka pecahkan bersama agar dapat menyelamatkan diri dari jeratan sang iblis. wid

#fiersabesari #filmhoror #hannahalrashid #sebelumiblismenjemputayat2

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)