Sapa Penggemarnya di Surabaya, Jirayut Ungkapkan Perasaan Seperti Ini

1137 views
Jirayut DAA (kanan jaket jins) saat menyapa penggemarnya di Atrium Royal Plaza Surabaya, Jumat (28/2/2020).

iniSURABAYA.com – Jirayut Afisan Jehderamae bikin heboh Royal Plaza Surabaya, Jumat (28/2/2020). Acara meet & greet yang digelar di Atrium pusat perbelanjaan itu jadi penuh sesak massa penggemar berat penyanyi dangdut berkebangsaan Thailand tersebut.

Petang hari itu, artis yang juga dikenal dengan sapaan si ‘Baby Boy’ ini membawakan tiga buah lagu yakni ‘Aku Takut’, ‘Jambret Cinta’, dan ‘Gadis Melayu’.

Di saat jeda menyanyi, Jirayut mengungkapkan rasa senangnya bisa melihat antusiasme warga Surabaya. “Buat semua yang sudah hadir saya ucapkan terima kasih. Ini pertama kalinya perform di mall,” tutur Jirayut yang mulai dikenal masyarakat luas sejak ikut ajang Dangdut Academy Asia 4 yang ditayangkan Indosiar.

Verno Nitiprodjo, Head of Program Communication Indosiar menyampaikan bahwa Indosiar sebagai rumah berbagai ajang pencarian bakat telah banyak menghasilkan bintang-bintang yang sukses di industri hiburan Tanah Air.

“Kali ini Indosiar secara spesial menghadirkan Jirayut DAA ke Surabaya,” paparnya.

Verno menekankan, program-program terbaik yang dihadirkan bagi masyarakat termasuk kehadiran sang ‘Baby Boy’ di Kota Surabaya merupakan bentuk apresiasi dan terima kasih Indosiar kepada pemiras setia Indosiar.

“Kehadiran bintang-bintang Indosiar di layar kaca setiap harinya memiliki tempat tersendiri di hati pemirsa. Indosiar secara langsung menghadirkan Jirayut untuk berterimakasih dan lebih mendekatkan diri bagi pemirsa setia di Surabaya,” tandasnya.

Jirayut tak hanya sukses mengikuti ajang pencarian bakat DAA. Dia juga sukses dengan aksinya sebagai host di berbagai program Indosiar seperti DA Asia 5, LIDA 2019, Festival Ramadhan 2019, D’Star, Panggung Gembira Indosiar, Semarak Indosiar, dan LIDA 2020.

“Saya suka banget Jirayut. Dia muda, imut, dan pintar. Pokoknya keren,” seru Mella, salah seorang penggemar berat Jirayut di tengah kerumunan massa.

Maka tak heran bila Mella rela menunggu sang idola mulai pukul 14.00 dan berada di deret paling depat panggung. “Mendengar ada info Jirayut bakalan hadir di Surabaya saya langsung meluncur ke sini,” imbuhnya. dit

#dangdut #dangdutacademy #indosiar #jirayutDAA #thailand

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)