Trailer Baru Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Dirilis, Ungkap Latar Belakang Karakter Lebih Dalam, Simak Videonya di Sini

544 views

iniSURABAYA.com – Sesaat sebelum film ‘Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2’ resmi tayang di gedung bioskop, rumah produksi Frontier Pictures bekerjasama dengan Legacy Pictures, Rapi Films dan Brown Entertainment merilis trailer baru eksklusif di Line Today, Selasa (25/2/2020).

Berbeda dengan trailer pertama yang rilis pada 18 Januari lalu, dalam trailer baru berdurasi satu menit 33 detik ini menguak lebih dalam tentang latar belakang sejumlah karakter baru yang terlibat, yang belum dijelaskan di trailer pertamanya.

Tentang masa lalu para karakter baru di film ini, awal mula dari rangkaian teror yang mengejar mereka. Selain Dewi (Aurelie Moremans) dan Gadis (Widika Sidmore), karakter-karakter tersebut adalah Jenar (Shareefa Daanish), Budi (Baskara Mahendra), Martha (Karina Salim), Kristi (Lutesha) dan Leo (Arya Vasco).

Mereka menceritakan kelamnya masa lalu masing-masing kepada Alfie (Chelsea Islan). Alfie dan Nara (Hadijah Shahab) adalah dua orang yang selamat dari jemputan iblis di film pertama.

Kini keduanya bersama para karakter baru ini harus berhadapan dengan sosok iblis yang lebih kuat, lebih mengerikan dan lebih mencekam. Bagi Alfie, kembalinya ia berhadapan dengan iblis bagaikan mimpi buruk yang tidak pernah berakhir, ia dua kali lebih emosional.

http://bit.ly/trailerSIMayat2

“Yang lebih menakutkan justru mengetahui kegilaan ini benar-benar nyata,” kata Alfie menggambarkan betapa dahsyatnya teror yang dia alami kali ini.

Film ‘Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2’ akan dirilis pada 27 Februari 2020 di bioskop. Sebelum ditayangkan reguler, film garapan sutradara Timo Tjahjanto ini sudah mendapatkan sambutan positif dari penikmat film horor lewat gala premiere dan acara special screening yang diadakan sebelumnya.

“Yang pasti bagi penggemar film horor dan sudah menonton film ‘Sebelum Iblis Menjemput’ pertama pada 2018 lalu, wajib menantikan sekuelnya. Dipastikan film SIM Ayat 2 ini akan lebih seru, lebih seram dan mencekam,” ujar Imelia Pebreyanti, PR & Publicity Film ‘Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2’. dit

#filmhoror #sebelumiblismenjemputayat2 #timotjahjanto #trailer #viral

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)