Pasangan Donny Michael dan Aryani Fitriana Ungkap Kemelut Rumah Tangga di ‘Istri Kedua’

1653 views
Pasangan artis Aryani Fitriana Kurniawan dan Donny Michael menyapa penggemarnya di Grand City Mall Surabaya, Sabtu (29/2/2020).

iniSURABAYA.com – Pasangan artis Aryani Fitriana Kurniawan dan Donny Michael akhirnya bisa menyapa langsung penggemarnya di Surabaya, Sabtu (29/2/2020). Kehadiran aktor dan aktris yang selama ini hanya bisa disaksikan di layar kaca ini tak ayal bikin heboh Grand City Mall.  

Meski pengunjung pusat perbelanjaan tersebut terus meluber ke area panggung, baik Donny maupun Ryani meladeni keinginan penggemarnya untuk foto bareng. “Terimakasih sudah terus mendukung kami. Nanti kami tampil di sinetron baru terus ikuti ya…..” ucap Ryani dan Donny hampir bersamaan.

“Ajang Meet and greet ini menjadi kesempatan bagi para pemain sinetron untuk  memperkenalkan sinetron yang akan hadir menyapa pemirsa SCTV,” kata Verno Nitiprodjo, Head of Program Communication.

Verno kemudian memberi sedikit bocoran mengenai sinetron gres yang bakal menampilkan pasangan artis tersebut. “Mereka akan hadir di sinetron baru berjudul ‘Istri Kedua’,” tuturnya.

Namun, Verno enggan memberi informasi lebih lanjut mengenai cerita yang bakal menampilkan keduanya. “Kita simak aja nanti kalau sudah tayang di SCTV,” ucapnya berkelit.

Tetapi, Verno menekankan bahwa sesuai komitmennya untuk tetap menjadi stasiun televisi nomor satu di benak pemirsa Indonesia melalui tagline ‘Satu Untuk Semua’, SCTV selalu mengedepankan tayangan yang berkualitas serta menghibur lewat program-program sinetron unggulannya.

Selama ini Ryani yang kelahiran Jakarta, 24 Mei 1988 memulai debutnya di dunia keartisan setelah jadi Juara Favorit Gadis Sampul 2002. Ryani akhirnya banyak menerima tawaran main sinetron dan jadi bintang iklan.

Ibunda Alem Isco Zeroun Haub ini mulai dikenal luas lewat sinetron ‘Kepompong’ bersama Derby Romero, Mikha Tambayong, Dinda Kirana, dan Tania Putri.

Sementara Donny Michael adalah aktor berdarah Jawa-Jerman. Pria kelahiran Jakarta, 3 Oktober 1991 ini dikenal karena perannya sebagai Reyhan di ‘Melati untuk Marvel’.

Sinetron Donny lainnya adalah ‘Anak Jalanan’, ‘Berkah Cinta’, dan ‘Orang Ketiga’. Lalu, seperti apakah drama ‘Istri Kedua’? Ternyata baik Donny maupun Ryani pun enggan memberi bocoran lebih banyak.  

Tetapi dari trailer yang beredar di media sosial, ‘Istri Kedua’ ini memperlihatkan kehidupan bahagia pasangan suami istri yang sudah punya dua anak.

Namun di balik keharmonisan itu, sang suami ternyata selingkuh. Drama kian seru lantaran si wanita selingkuhannya tersebut terus mendesak dan mengancam untuk memutuskan hubungan jika pria itu tidak menceraikan istrinya.

Di sisi lain, wanita selingkuhan tersebut rupanya juga memilik kisah kelam. Ia memiliki seorang anak hasil hubungan di luar nikah dengan pria lain.

Polemik cinta yang semrawut dalam sinetron ini diharapkan bakal menjadi saingan baru ‘Samudra Cinta’ yang kini tengah bertengger di puncak rating. dit

#aryanifitrianakurniawan #donnymichael #istrikedua #sctv #sinetron

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)